About

Information

Kamis, 14 Februari 2013

Techno, Kamis 14 Februari 2013

Kamis, 14 Februari 2013 - 02:55:08 WIB
Intel Akan Meluncurkan TV Internet
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (California) - Produsen prosesor komputer Intel Corporation serius dengan rencana pengembangan bisnis ke layanan televisi Internet yang direncanakan hadir tahun ini.

Vice President and General Manager of Intel Media, Erik Huggers, seperti dilansir Reuters, mengatakan perusahaannya sedang bernegosiasi dengan sejumlah penyedia konten karena Intel pendatang baru di bisnis layanan itu.

Strategi merambah layanan TV Internet siaran langsung dan siaran berdasarkan permintaan itu dilakukan Intel setelah bisnis prosesor komputernya mulai meredup.

Huggers mengatakan ratusan karyawan Intel dan keluarga mereka telah mencoba kotak perangkat televisi Internet itu yang dijual sebagai bagian dari layanan mereka. Namun, Intel hanya akan menawarkan dalam paket terbatas dan tidak sebanyak yang ditawarkan operator televisi kabel.

Intel menyebut pasar layanan televisi Internet di AS sebesar 100 miliar dolar AS akan berubah meskipun telah ada para pemain seperti Apple, Amazon, dan Google, serta Netflix.

"Ada peluang untuk menawarkan paket (layanan Internet TV) yang dapat diatur oleh pelanggan, peluang untuk menciptakan paket yang lebih cerdas," kata Huggers. Pada akhir Desember 2012, Intel dikabarkan tengah menyiapkan perizinan untuk meluncurkan layanan televisi kabelnya di AS. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar