About

Information

Kamis, 31 Januari 2013

Nasional ( Politik ), Kamis 31 Januari 2013

Kamis, 31 Januari 2013 - 07:56:44 WIB
PDIP Bali Ke Jakarta Jemput Rekomendasi Cagub 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Denpasar) - Ketua DPD PDIP Bali Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi pada Kamis (31/01) berangkat ke Jakarta untuk menjemput surat rekomendasi calon gubernur dan wakil gubernur yang akan bertarung pada pemilihan Kepala Daerah Bali 2013.

"Besok Anak Agung Oka Ratmadi bersama Cagub Anak Agung Ngurah Puspayoga dan Cawagub Putu Agus Suradnyana berangkat ke DPP PDIP di Jakarta menjemput surat rekomendasi," kata Wakil Ketua DPD PDIP Bali Wayan Sutena di Denpasar, Rabu (30/01) malam.

Ia memastikan pasangan cagub dan cawagub yang diusung oleh PDIP adalah Anak Agung Ngurah Puspayoga dengan Putu Agus Suradnyana. Karena kedua pasangan ini sangat tepat untuk memimpin Bali lima tahun ke depan.

"Memang PDIP saat ini betul-betul akan mengusung cagub dan cawagub yang akan bertarung 15 Mei 2013 adalah dari kader partai yang andal. Kami optimistis memenangkan pilkada mendatang, karena Bali adalah mayoritas basis PDIP," ucapnya.

Ditanya kapan akan mendaftarkan kandidat cagub dan cawagub ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bali, Sutena mengakui masih perlu berkoordinasi lebih lanjut dengan pengurus partai.

"Kami masih menunggu surat rekomendasi cagub dan cawagub turun dari DPP PDIP. Kalau sudah jelas ada surat rekomendasi tersebut baru kami susun jadwal pendaftaran ke KPU, yang dimulai tanggal 31 Januari hingga 6 Februari mendatang," kata politisi asal Desa Tegak, Kabupaten Klungkung itu.

Sutena mengatakan PDIP sudah menyiapkan segala kelengkapan persyaratan untuk pendaftaran cagub dan cawagub ke KPU Bali.

"Kami sudah menyiapkan kelengkapan pendaftaran kandidat gubernur dan wakil gubernur ke KPU. Kini pihak kesekretariatan sedang melengkapi persyaratan tersebut," kata Sutena menegaskan. (K-2/yan)


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar