About

Information

Kamis, 31 Januari 2013

Wisata ( Gaya Hidup ), Kamis 31 Januari 2013

Rabu, 30 Januari 2013 - 17:17:50 WIB
Lorenzo Siap Jadi Duta Pariwisata Bali
Diposting Oleh : Administrator
Kategori: Gaya Hidup 


Komhukum (Kuta) - Jorge Lorenzo, juara dunia MotoGP 2012 bersedia dijadikan sebagai duta pariwisata Bali karena wilayah tersebut bagaikan rumah kedua bagi pebalap asal Spanyol itu.

"Saya mau menjadi duta pariwisata untuk Bali sebab bagi saya daerah ini seperti tempat kelahiran sehingga sangat familiar," kata Jorge Lorenzo di sela-sela jumpa penggemar di Kuta, Rabu (30/01).

Suasana dan pesona alam Pulau Dewata sangat indah bagaikan surga sehingga Bali dianggap seperti negerinya yang tak jauh berbeda kondisinya.

Pesona alam yang indah itu membuat pebalap kelahiran Mallorca tersebut sangat senang berkunjung dan meluangkan ke Bali dan berbagai kawasan lain di Indonesia.

"Memang saat ini saya belum memiliki rencana untuk membeli vila atau jenis properti lainnya di Bali, mungkin saja ke depannya bisa dilakukan," ucapnya.

Menurutnya, kemungkinan jika sudah pensiun dari dunia balap sepeda motor akan lebih banyak meluangkan waktu untuk berada di Pulau Dewata.

Lorenzo mengaku, untuk kesempatan kali ini tidak banyak tempat yang dikunjungi karena waktunya terbatas.

"Saya lebih banyak meluangkan waktu di hotel sebab baru datang Selasa (29/01). Kemungkinan setelah kegiatan ini selesai akan berkunjung ke beberapa lokasi wisata," ujarnya.

Rencananya akan mengunjungi Kuta dan Legian serta beberapa tempat yang pernah didatangi sebelumnya, selain itu kemungkinan berkunjung ke Pulau Komodo.

Lorenzo juga sempat memprediksi peta kekuatan lawan pada kejuaraan MotoGP tahun ini. Menurut dia semua pebalap memiliki peluang sama, sebab berkemampuan tak jauh berbeda. (K-5/el)


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar