About

Information

Kamis, 31 Januari 2013

Sports, Kamis 31 Januari 2013

Kamis, 31 Januari 2013 - 10:09:50 WIB
Leg Pertama Piala Raja, Real Dan Barca Imbang 1-1
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Madrid) - Cesc Fabregas membuat penyandang gelar Barcelona bermain imbang 1-1 lawan saingan berat mereka Real Madrid pada pertandingan menarik leg pertama semi final Piala Raja yang berlangsung Rabu malam waktu setempat.

Lionel Messi memberi umpan kepada Fabregas lima menit setelah turun minum pada laga yang berlangsung di Stadion Bernabeu dan pemain tengah Spanyol itu menemukan targetnya dengan tepat melewati penjaga gawang Real, Diego Lopez.

Barca kehilangan beberapa peluang untuk menambah angka mereka, sebelum bek tengah Real Raphael Varane menampilkan permainan mengesankan saat menyamakan kedudukan tujuh menit sebelum laga usai, dengan memanfaatkan bola dari Mesut Ozil.

Memasuki pertandingan leg kedua di Nou Camp pada akhir bulan depan, Barca pasti merasa penuh penyesalan, karena tidak dapat menambah gol mereka melawan Real yang tidak didukung pemain kunci penjaga gawang dan kapten Iker Casillas dan Pepe, yang sedang cedera, serta pemain yang sedang dihukum Sergio Ramos.

"Pertandingan kami selalu berlangsung amat keras," kata Fabregas dalam wawancara dengan televisi Spanyol, Canal Plus.

"Menurut kami seharusnya kami dapat menambah angka tapi pertandingan memang berlangsung sulit," tambah mantan kapten Arsenal itu.

"Tapi pada lanjutan pertandingan kami akan bermain di depan penonton kami sendiri. Kami memiliki irama pertandingan yang bagus dan musim ini amat spektakuler," katanya.

Pertandingan itu berlangsung menarik terlebih dengan turunnya dua sahabat yang kini saling berlawanan antara Messi dan Cristiano Ronaldo, pada pertandingan yang selalu menegangkan ketika bola berada di dekat mulut gawang kedua tim.

Ini merupakan pertemuan ke-223 dua klub raksasa Spanyol itu dan yang ke-31 pada pertandingan Piala Raja.

Barca mengalahkan Real di perempat final musim lalu dalam perjalanan ketika mereka memenangkan piala itu untuk ke-26 kalinya sedangkan Real mengalahkan Barca 1-0 pada final 2011 ketika meraih kemenangan kompetisi piala itu untuk ke-18 kalinya.

Barca nyaris mencetak gol ketika Xavi melakukan tendangan bebas pada menit ke-21 tapi bola meluncur ke tiang gawang dan bola nyaris meluncur ke dalam gawang tapi diamankan Varane tiga menit kemudian.

Ronaldo, menjadi kapten klub itu untuk pertandingan resmi ke-600, nyaris mencetak gol dari titik tendangan bebas tetapi dijinakkan penjaga gawang Barca Jose Manuel Pinto, pada menit kedua, dan Karim Benzema menendang datar tapi bola melebar dari tiang gawang. (K-5/el)


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 31 Januari 2013 - 09:28:02 WIB
Arsenal Vs Liverpool Imbang 2-2
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - Arsenal sempat kecolongan dua gol tapi akhirnya berhasil menyamakan kedudukan imbang 2-2 pada laga kandang lawan Liverpool pada lanjutan kompetisi Liga Utama Inggris, Rabu (30/01) malam waktu setempat.

Liverpool kelihatannya sudah akan memenangi pertandingan lewat gol yang diciptakan Luis Suarez dan Jordan Henderson ketika mereka memimpin pertandingan pada babak pertama, tetapi Olivier Giroud dan Theo Walcott membalas dalam waktu dua menit.

Tottenham Hotspur tetap di urutan keempat tetapi butuh tendangan khusus dari Gareth Bale untuk mendapatkan satu poin di Norwich City, setelah mereka kecolongan pada babak pertama.

Everton satu poin mendekati Tottenham, setelah menang 2-1 di kandang atas West Bromwich Albion. (K-5/el)


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 31 Januari 2013 - 08:10:30 WIB
Fulham vs West Ham Sementara 1-0
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - Gol Dimitar Berbatov membawa Fulham sementara unggul 1-0 atas West Ham United dalam pertandingan Liga Utama Inggris, Kamis dinihari, di Craven Cottage.

Gol Berbatov tercipta pada menit 10, tiga menit setelah peluang Fulham sebelumnya melalui Bryan Ruiz berhasil diselamatkan oleh kiper West Ham Jussi Jaaskelainen.

Berbatov mencetak gol dari jarak dekat melalui sundulan kepala setelah menerima umpan tendangan bebas dari Damien Duff dari sisi kiri pertahanan West Ham.

Permainan imbang membuat kedua tim saling serang, dan West Ham sempat mendapatkan peluang melalui Matthew Jarvis namun belum membuahkan gol balasan. Hingga babak pertama usai kedudukan tetap 1-0 untuk Fulham. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar