About

Information

Minggu, 27 Januari 2013

Showbiz, Minggu 27 Januari 2013

Minggu, 27 Januari 2013 - 09:55:00 WIB
Saipul Jamil Dan Dewi Persik Kembali Tampil Mesrah
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Setelah resmi bercerai pada Januari 2008 silam, pasangan Dewi Persik dan Saipul Jamil kembali mesra saat tampil mengisi acara MNCTV Dangdut Awards 2013.

Menariknya, saat di atas panggung, Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil yang mengenakan setelah jas tampak tersenyum ketika menyambut uluran tangan Dewi Persik.

Bahkan tak canggung keduanya menggunakan panggilan sayang seperti ketika mereka masih berstatus suami istri.

"Papi bahagia lihat mami akhir-akhir ini dekat dengan seseorang dan dalam waktu dekat mau nikah kabarnya," celoteh Ipul kepada Dewi di atas panggung MNCTV Dangdut Awards 2013 yang disiarkan secara live dari kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu (26/01) malam.

Dewi pun sontak menjawab. "Kok ini cowok-cowok doyan ngegosip," ucapnya seraya tersenyum. "Memang dapat berita dari mana? Infotainment atau news?," tambahnya.

Pria berusia 32 tahun itu lantas melanjutkan ucapannya jika berita tentang hubungan asmara mantan istrinya itu cukup membuatnya bahagia dan tidak membuatnya cemburu. "Ya pokoknya ada berita. Sebenarnya nggak cemburu," kilahnya.

Selain itu Dewi Persik mengaku masih menyimpan rasa cinta pada mantan suaminya, Saipul Jamil meski keduanya sudah resmi bercerai pada Januari 2008 silam. 

"Kalau bicara rasa cinta itu masih ada, tapi biarlah sekarang semuanya menjadi rasa cinta kakak dan adik," tandasnya di hadapan penonton dalam acara tersebut.

Bahkan Depe menuturkan, masa lalunya dengan Saipul Jamil merupakan sejarah hidup yang tidak akan terhapus. Depe menguburnya menjadi sebuah kenangan. 

Dalam kesempatan itu Dewi kembali tampil sepanggung dengan pria yang pernah mengisi hidupnya itu.

"Apa yang terjadi diantara kami biarlah itu jadi kenangan buat kami," tuturnya seraya melirik Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil.

"Karena itu saya pun siap untuk sendiri dan hidup sendiri tanpa Saipul Jamil," imbuhnya tersenyum. (K-5/el)


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 27 Januari 2013 - 09:17:04 WIB
Jennifer Lopez Tolak Menikah Buru-buru
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum ( Los Angeles) - Jennifer Lopez telah merajut cinta dengan kekasih brondongnya, Casper Smart dalam waktu yang cukup lama.

Namun walaupun demikian, Jennifer Lopez tak terburu-buru menikah dengan kekasihnya itu. Jennifer sendiri mengaku sangat mencintai kekasihnya yang usianya jauh lebih muda dari dirinya.

Mengutip showbizspy, Jumat (25/01), penyanyi berusia 43 itu mengatakan sangat cinta dengan Casper yang masih berusia 25 tahun itu. Tetapi, ia menegaskan tak akan menikah dengan Casper dalam waktu dekat.

"Aku masih menikmati hubungan dengan Casper seperti sekarang ini. Ada cinta di sini. Aku merasa nyaman," terangnya.

Jennifer memulai Casper kencan setelah berpisah dari suami ketiganya, Marc Anthony. Ia dan Marc memiliki anak kembar berusia empat tahun, Max dan Emme. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar