About

Information

Sabtu, 26 Januari 2013

Sports, Sabtu 26 Januari 2013

Sabtu, 26 Januari 2013 - 07:46:52 WIB
Nasib Jose Mourinho Bisa Ditentukan MU
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Madrid) - Masa depan Jose Mourinho di Real Madrid akan tergantung dengan hasil pertandingan melawan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

Informasi yang diperoleh koran Inggris, The Daily Telegraph, berdasarkan keterangan beberapa sumber di Real Madrid, menyebutkan bila Real tersingkir, akan ada alasan kuat dari manajemen untuk mengakhiri kontrak Mourinho. 

Laga pertama melawan United digelar pada 13 Februari sementara laga kedua di Old Trafford diselenggarakan pada 5 Maret. Sejauh ini Florentino Perez, presiden Real, diyakini berpandangan kinerja buruk di La Liga belum kuat dipakai sebagai dasar pemecatan mantan manajer FC Porto, Chelsea dan Inter Milan tersebut.

Pekan ini Mourinho mengakui beda 15 poin dari Barcelona tidak memungkinkan timnya untuk menjuarai La Liga musim 2012-2013. Di tengah lesunya kinerja Real di lapangan muncul berbagai spekulasi yang menyebutkan beberapa pemain senior Real kecewa dengan Mourinho dan mengancam akan hengkang bila manajemen mempertahankan Mourinho sebagai manajer.

Spekulasi ini antara lain diberitakan koran Marca, yang dikenal dekat dengan Real. Menurut Marca, Sergio Ramos dan kapten Iker Casillas mendatangi para petinggi Real dan mengeluarkan ultimatum tersebut. Perez sendiri sudah membantah berita ini namun rumor retaknya hubungan Mourinho dengan beberapa pemain senior tidak juga berhenti.

Ramos tidak dipasang Mourinho di awal-awal putaran Liga Champions sementara Casillas lebih sering dibangkucadangkan. Pemain belakang Raul Albiol belum lama ini juga mengatakan bahwa Mourinho dan Cristiano Ronaldo juga sempat berdebat sengit. (K-4/BBC)


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 26 Januari 2013 - 07:46:17 WIB
City Kembali Tolak Tawaran Untuk Balotelli
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - Prospek kepindahan Mario Balotelli dari Manchester City sepertinya masih menggantung setelah laporan-laporan di Italia menyebutkan City belum menyepakati tawaran AC Milan.

Surat kabar Gazetta dello Sport memberitakan upaya meminjam Balotelli dengan kemungkinan membelinya secara permanen telah ditolak City. 

Milan mengajukan tawaran senilai £21,2 juta namun City menganggap nilai tersebut masih terlalu rendah untuk penyerang yang tampil gemilang di putaran final Piala Eropa 2012 tersebut.

Kedua klub dilaporkan melakukan perundingan sejak Jumat pekan lalu namun sejauh ini kesepakatan valuasi Balotelli sepertinya belum tercapai. Awalnya City mematok harga £31 juta namun presiden AC Milan, Adriano Galliani, sudah menegaskan harga tersebut terlalu mahal.

Para pengamat sepak bola di Inggris memperkirakan, kalau pun Balotelli dijual, nilai transfernya sulit melampaui kisaran £23 juta. Spekulasi pindahnya Balotelli dari City makin santer dalam beberapa hari terakhir setelah ia dilaporkan tidak akan lagi menempati rumah sewaan di Cheshire, Inggris tengah.

Media di Inggris bahkan mengatakan barang-barang pribadi Balotelli telah dikirim ke Italia. Balotelli dibeli City pada Agustus 2010 dari Inter Milan, namun kariernya di City tidak sepenuhnya mulus.

Ia memicu kontroversi baik di dalam maupun di luar lapangan, dari mengajukan City ke pengadilan hingga perkelahian dengan manajer Roberto Mancini di tempat latihan. (K-4/BBC)


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 26 Januari 2013 - 07:45:36 WIB
Flamini Bertekad Jadi "Big Brother"
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Milan) - Gelandang AC Milan, Mathieu Flamini membulatkan tekad untuk menjadi "big brother" dengan mengayomi atau memberi contoh kepada para pemain muda.

Tekad Flamini itu bertujuan agar para pemain muda Milan dapat memberi sumbangan positif bagi klub di masa depan. Kini Milan berada di peringkat keenam dengan mengemas 34 poin dalam klasemen Liga Italia (Serie A).

Pemain berusia 28 tahun itu telah memperpanjang kontrak selama setahun di Milan. Ia bertekad "membarui" Milan baik di dalam maupun di luar lapangan, sebagaimana dikutip dari laman Football Italia. "Saya bertekad menjadi big brother di antara para pemain muda," kata pemain berkebangsaan Prancis kepada Corriere dello Sport pada Jumat (25/1).

"Para pemain muda punya kualitas karena mereka bermain tanpa mengajukan banyak pertanyaan. Mereka tampil secara natural. Hanya saja mereka kurang punya pengalaman bertanding," katanya. "Fokus kepada para pemain muda dengan memberi mereka pengalaman bertanding akan membawa hasil memuaskan bagi klub," katanya menambahkan.

Mantan pemain Arsenal itu, yang pernah mengalami cedera di musim lalu, hanya tampil dalam enam laga di musim ini. "Saya terus menanti keputusan pelatih. Inilah saatnya telah tiba," kata Flamini. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar