About

Information

Jumat, 25 Januari 2013

Nasional ( Kriminal ), Jumat 25 Januari 2013

Jumat, 25 Januari 2013 - 05:25:11 WIB
Rampok Satroni Perusahaan Ekspedisi
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Bandarlampung) - Empat orang perampok menyatroni perusahaan ekspedisi dan berhasil mengambil brangkas yang diduga berisi uang tunai dan surat berharga.

"Memang benar telah terjadi perampokan pada Rabu (23/1) sekitar pukul 19.00 WIB di perusahaan di Jalan Sudirman, Kelurahan Rawa Laut," kata Kapolsek Tanjung Karang Timur (TKT) Kompol Irawan di Bandarlampung, Kamis (24/1).

Dia menyatakan, kasusnya saat ini masih dalam penyidikan dan pengembangan. "Pemilik perusahaan tersebut juga dalam perjalanan menuju Lampung, karena pada saat kejadian berada di luar kota," kata Irawan pula.

Jumlah kerugian akibat aksi perampokan itu belum bisa diperkirakan, kemungkinan uang puluhan juta rupiah bersama surat berharga. "Anggota kami sudah mengidentifikasi pelaku dan melakukan pengejaran," katanya lagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, empat perampok bersenjata tajam masuk melalui pintu depan dan berhasil melumpuhkan petugas jaga, pada Rabu (23/1) sekitar pukul 19.00 WIB.

Keempat perampok yang berbadan besar dan memakai jaket kulit warna hitam berhasil menyekap petugas jaga dan mengikat tangan dan melakban matanya. Para perampok datang dengan menggunakan mobil Toyota Avanza berwarna hitam.

Peristiwa perampokan itu berlangsung sekitar 30 menit dan setelah berhasil mengambil barang berharga para perampok langsung melarikan diri. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar