About

Information

Sabtu, 30 Maret 2013

All Star Eropa Kalahkan Filipina 4-0

Sabtu, 30 Maret 2013 - 07:12:53 WIB
All Star Eropa Kalahkan Filipina 4-0
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Other 


Komhukum (Surabaya) - Tim "All Star" Eropa membabat habis Filipina 4-0 pada laga penyisihan turnamen bulu tangkis Piala Axiata 2013 di DBL Arena Surabaya, Jawa Timur, Jumat malam, sekaligus mengamankan posisi empat besar.

Dengan perolehan 12 poin, All Star Eropa menempel ketat Malaysia yang menempati peringkat ketiga dengan keunggulan dua poin di atas mereka. Tungal putri Carolina Marin asal Spanyol kembali meraih kemenangan dengan menaklukan pemain muda Malvinne Alcala 21-19, 21-12.

Selanjutnya, Vladimir Ivanov yang biasa bermain di ganda putra, cukup mengejutkan tampil menggantikan Scott Evans asal Irlandia di tunggal putra.

Vladimir, peringkat 12 dunia ganda putra bersama Ivan Sozonov, masih tampil dengan karakter bermainnya dengan tempo cepat dan smes-smes kencang yang sulit dibendung pemain muda Filipina berusia 23 tahun Antonino Benjamin Gadi.

Di game pertama, Vladimir dengan mudah memanfaatkan kurang apiknya pertahanan Gadi dengan smes-smes cepat yang tidak mampu dikembalikan oleh Gadi. Smes pemain berusia 25 tahun, Vladimir, menukik ke bidang pertahanan Gadi dan sulit terjangkau oleh andalan Filipina tersebut.

Gadi sempat mencoba untuk melambatkan tempo permainan dengan permainan net dan juga pengembalian bola jauh ke belakang, namun dia tidak mengembalikan bola dengan sempurna ketika diterjang smes-smes tajam dari Vladimir. Game pertama berakhir, 21-10.

Di game kedua, Vladimir yang melakukan beberapa kali kesalahan, sempat membuat Gadi termotivasi untuk mengejar ketertinggalan skor. Smes Gadi berujung pengembalian Vladimir yang hanya membentur net, 5-5 dan skor terus susul menyusul 9-9.

Namun, kematangan Vladmir membuyarkan harapan Gadi untuk memaksa terjadiya "rubber game". Vladimir dengan jeli dan akurat menempatkan bola. Game kedua berkahir 21-11.

Di pertandingan berikutnya, Nathan Robertson-Jenny Wallwork mengalahkan pemain muda Ronel Estanislao-Bianca Carlos 21-10, 21-9. Kemudian, Vladimir yang bermain kembali di ganda putra bersama Ivan Sozonov menumbangkan Paul Vivas-Peter Magnaye. 21-14, 21-17.

Pada laga selanjutanya, All Star Eropa akan melawan Thailand, Sabtu (29/3) di DBL Arena Surabaya, sementara Filipina akan menghadapi tuan rumah sekaligus pemuncak klasemen Indonesia. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar