About

Information

Sabtu, 30 Maret 2013

Gameiro Cetak Gol Tunggal Kemenangan PSG

Sabtu, 30 Maret 2013 - 13:13:48 WIB
Gameiro Cetak Gol Tunggal Kemenangan PSG
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Paris) - Pemain pengganti Kevin Gameiro mencetak gol semata wayang untuk memberikan kemenangan 1-0 Paris Saint Germain atas Montpeiller pada hari Jumat (29/3) malam waktu setempat sekaligus membawa timnya unggul delapan poin di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

Gol Gameiro yang dicetak pada menit ke-80 lahir hanya sembilan menit berselang setelah ia memasuki lapangan menggantikan Clement Chantome ketika PSG berharap mendapat mental kemenangan menjelang laga melawan Barcelona di perempatfinal Liga Champions.

David Beckham yang masuk bersama-sama Gameiro berperan besar atas gol tersebut.

Mantan kapten tim nasional Inggris tersebut tidak memperlihatkan kelelahan sedikitpun seusai melakoni perjalanan publisitas ke China, dengan memulai bangunan serangan yang membawa timnya merengkuh tiga poin tambahan.

Umpannya kepada Jeremy Menez yang segera mengarahkan bola kepada Zlatan Ibrahimovic lalu oleh pemain Swedia itu melepaskan sodoran yang berhasil diantisipasi Gameiro. Ia melesakkan si kulit bundar ke gawang juara bertahan Liga Prancis tersebut di Stadion Parc de princes. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar