About

Information

Sabtu, 30 Maret 2013

Elvis dan Marilyn Monroe di Gedung Filateli

Jumat, 29 Maret 2013 - 05:01:41 WIB
Elvis dan Marilyn Monroe di Gedung Filateli
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Puluhan prangko Elvis Presley dan Marilyn Monroe menarik perhatian pengunjung Pameran Filateli Kreatif 2013 di Gedung Filateli Jakarta.

Prangko spesial dua artis legendaris tersebut dikoleksi oleh Ketua umum Perkumpulan Filatelis Indonesia R. Soeyono dan juga Sribudhi Soeyono lewat hasil berburu pada setiap pameran prangko dunia.

"Saya dapatkan dari pameran prangko dunia, tapi karena ini prangko khusus, harganya juga lebih mahal," ungkap Soeyono yang mengoleksi prangko bertema Elvis Presley.

Sekitar 30 set prangko maupun sampul hari pertama dari King of Rock n Roll itu berasal dari berbagai negara, seperti Palau, Grenada, Gambia, dan Turkmenistan.

Sementara itu, sekitar 30 koleksi set prangko Marilyn Monroe juga diterbitkan dari banyak tempat, seperti Nevis di Karibia, Amerika Serikat, dan Mozambique.

Marilyn Monroe tampil dengan variasi pose, termasuk gaya khas memegang rok putih yang melambai ditiup angin. Soeyono mengaku masih mencari perangko bergambar band Inggris terkemuka The Beatles. "Soalnya itu yang terkenal di zaman saya," katanya.

Koleksi prangko Elvis Presley dan Marilyn Monroe dapat dilihat pada Pameran Filateli Kreatif 2013 yang berlangsung hingga 1 April di Gedung Filateli Jakarta. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar