About

Information

Sabtu, 30 Maret 2013

P Diddy Artis Hip-hop Terkaya

Sabtu, 30 Maret 2013 - 07:20:59 WIB
P Diddy Artis Hip-hop Terkaya
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Los Angeles) - Sean "P Diddy" Combs unggul diantara rekan-rekannya dalam hal penghasilan. Rapper, produser, dan pemilik label rekaman bad Boy Records ini menduduki posisi tertinggi artis hip-hop terkaya versi Forbes. 

Diddy berpenghasilan sebanyak 580 juta dolar, yang kebanyakan berasal dari bisnisnya, termasuk kerja sama dengan vodka Ciroc. Suami Beyonce, Jay-Z, berada di bawah Diddy. Usaha Jay-Z antara lain label rekaman Roc Nation membuatnya memiliki kekayaan sebesar 475 juta dolar, seperti yang dikutip dari laman Rolling Stone.

Rapper Dr. Dre menduduki posisi ketiga dengan 350 juta dolar. Kekayaannya ini banyak dihasilkan oleh penjualan headphone terkenal buatan Dr. Dre, "Beats". Pentolan G-Unit, 50 Cent, menduduki urutan kelima dengan 125 juta dolar miliknya. 50 Cent selain berbisnis pernak-pernik dirinya, pemilik album "get Rich or Die Tryin'" ini juga meluncurkan video game dan buku .

Di atas 50 Cent, Birdman berpenghasilan 150 juta dolar. Pendiri Cash Money Records ini bisa saja memiliki kekayaan di atas 200 juta dolar bila tidak membaginya dengan saudaranya yang juga pendiri label rekaman tersebut, Slim. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar