About

Information

Kamis, 28 Maret 2013

Seorang Pria Tewas Dan 2 Wanita Terbakar di Ruang Kerjanya

Kamis, 28 Maret 2013 - 07:47:30 WIB
Seorang Pria Tewas Dan 2 Wanita Terbakar di Ruang Kerjanya
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Seorang pria tewas terbakar di ruang kantor tempatnya bekerja PT. Indah Cargo Logistik, Rabu (27/03) sekitar pukul 17.00 WIB.

Selain Korban tewas yang diketahui bernama Mochamad Zikra (27) dua orang wanita yang juga rekan kerja korban mengalami luka bakar. Ketiga korban yang mengalami luka bakar langsung dilarikan ke RS. Pasar Rebo, Jakarta Timur, namun nyawa Mochamad Zikra tidak dapat tertolong.

Menurut Kompol Ua Trioyono, Kapolsek Cipayung mengatakan bahwa peristiwa terbakarnya 3 orang pekerja di sebuah perusahaan ekspedisi tersebut diduga karena ada unsur kesengajaan namun belum diketahui penyebabnya.

"Sampai saat ini masih diselidiki, namun di tempat kejadian perkara kami menemukan 4 botol Aqua bekas isi bensin," ujar Ua Triyono saat dihubungi, Rabu (27/03) malam.

Dari informasi yang dihimpun sampai saat ini kedua korban selamat bernama Santi Diosaka Gumelar (26) dan Nuroh (25) masih dalam penanganan tim medis. Sedangkan M. Zikra selesai dikafani pihak keluarga meminta agar korban langsung dipulangkan karena tak bersedia untuk diotopsi.

Sampai saat pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab terbakarnya ketiga korban tersebut. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar