About

Information

Kamis, 28 Maret 2013

Tiga Pasang Mesum di Hotel Diamankan Polisi

Kamis, 28 Maret 2013 - 15:39:16 WIB
Tiga Pasang Mesum di Hotel Diamankan Polisi
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Banjarmasin) - Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, saat melakukan razia penyakit masyarakat (Pekat) menjaring tiga pasangan yang diduga mesum di kamar hotel tanpa ikatan suami isteri.

Kepala Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, Kompol Haryono MT di Banjarmasin, Kamis (26/03) mengatakan, tiga pasangan yang diduga mesum di kamar itu terjaring di tiga tempat penginapan atau hotel.

Tiga tempat itu diantaranya Hotel Cahaya terjaring satu pasangan, Hotel Rajawali terjaring satu pasangan dan satu penginapan di SMKN 4 Banjarmasin satu pasangan, semua pasangan itu diduga bukan pasangan yang sah.

Dikatakan, razia pekat tersebut dilakukan oleh Satuan Sabhara itu pada Rabu (27/03) malam sekitar pukul 22.00 wita dengan mengerahkan puluhan anggota polisi berseragam.

"Razia yang kita lakukan ini atas dasar perintah dari pimpinan dan untuk razia kali ini kita fokuskan kepada hotel atau penginapan disinyalir terdapat pasangan di uar nikah dan informasin dari masyarakat," terang pria murah senyum itu.

Terus dikatakan, ketiga pasangan mesum tersebut langsung dibawa ke Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Selain dilakukan pembinaan dan pendataan, ketiga pasangan yang rata-rata masih remaja itu dipanggil orang tuanya, agar mengetahui bagaimana kelakuan anak mereka di luar dan nantinya bisa lebih mengawasi lagi.

"Kita akan terus melakukan razia di hotel-hotel karena banyaknya laporan masyarakat yang masuk ke kita, terkait banyak pasangan remaja tanpa ikatan yang sah," ucapnya kepada wartawan.

Haryono terus mengatakan, razia pekat ini bertujuan untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat agar terus berjalan kondusif.

Bukan itu saja, razia ini juga untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal atau kejahatan jalan, serta kejahatan dikamar hotel, dengan adanya polisi yang terus patroli dijalan dan razia di hotel, maka para pelaku kejahatan akan mengurunkan niatnya, demikian Haryono. (K-5/el)

1 komentar:

  1. sangat berguna sekali pihak berwajib melakukan razia pekat di hotel maupun penginapan semoga aja para pelaku sadar akan perbuatannya dan sadar pula akan malu pada org....ingat ya...itu dosaa....neraka lho sekali lakukannya...dan para perempuan yg punya pasangan nih...jgn mau ya..kalau di bawai para kaum laki-laki buat main kuda-kudaan ...jangan ya...itu hanya nafsu sesaat .dan akan merusak ahklah dan kesehatan ...ntar anak anda lahirnya kasian... dan apabila pernah lakuinnya maka jangan mengulang lagi dan segera bertobat lah pada yg Kuasa..sesungguhnya Allah Maha Pengampun...Subhanolloh ....
    "kita tak tau satu detik ke depan apa yg terjadi pada kita...entah kita masih bernafas ataukah kita telah tiada di dunia... terima kasih

    BalasHapus