About

Information

Kamis, 28 Maret 2013

Eyang Subur Diserang Mantan Pengikutnya

Kamis, 28 Maret 2013 - 10:25:34 WIB
Eyang Subur Diserang Mantan Pengikutnya
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Adi Bing Slamet dan sejumlah korban dari Eyang Subur terus menyatakan sikapnya. Bahkan polemik ini jadi bahan penyerangan balas dendam murid terhadap gurunya yang dituding telah menularkan aliran sesat.

Berbagai kesaksian sesat yang diterapkan Eyang subur kepada pengikutnya menjadi kesaksian terpahit yang harus diterima. Pasalnya selain ajaran sesat, perlakuan yang merugikan dari Eyang Subur juga membuka pengaruh buruk yang mereka rasakan. 

"Saya di sini bersama teman-teman yang punya pengalaman yang sangat pahit. Kita dibikin sesat sesesat-sesatnya," kata Adi, kala ditemui di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, semalam.

Menurut Adi, ia dan kawan-kawanya dibikin tunduk pada Eyang Subur. Beberapa diantaranya adalah Arya Wiguna, mantan pengikutnya yang dibuat hancur kehidupannya. "Dibikin gila, mau gantung diri, mau jatuh dari ketinggian," jelas Adi.

Selain itu, Arya juga mengalami masalah ekonomi dan kehancuran rumah tangga akibat Eyang Subur. Menurut Arya, ponakannya yang bernama Ani telah dijadikan istri keenam Eyang Subur.

"Keluarga mau datang enggak boleh. Kalau dia mau jenguk keluarganya tidak boleh membawa apa-apa, hanya pakaian di badan," kata Arya dengan wajah emosi.

Selain Arya, ada Ibu Subangun atau Thenzera Said. Beliau diperintahkan harus mengikuti kehendak Eyang Subur. "Tidak boleh tidak, untuk menyerahkan sepertiga dari honornya," kata Adi menambahkan. Kalau tidak dilakukan, Eyang Subur akan menyumpahi pengikutnya tersebut.

Lalu ada gadis cantik bernama Novi Oktora yang pernah ditawari untuk menjadi istri ketujuh dan kedelapan. "Tentu saya menolak. Saya bilang tidak," kata Novi yang dijanjikan untuk dijadikan artis oleh Eyang Subur.

Dari semua pernyataan yang diucapkan bahwa Eyang Subur memang merugikan baik secara mistik dan juga materi. Oleh karena itu, Adi dan kawan-kawan akan segera melaporkan Eyang Subur ke jalur hukum.

Adi Bing Slamet juga tidak tanggung-tanggung dalam membeberkan rahasia Eyang Subur. Ia bersama mantan pengikut Eyang Subur lainnya membuka semua aib dan kejahatan yang dilakukan pria yang disinyalir melakukan ajaran sesat.

Menurut Adi, banyak tingkah lakunya yang tidak wajar dan di luar logika. Eyang Subur yang dikenal pemurah oleh pengikutnya karena sering diberikan barang berharga. Banyak yang bertanya-tanya dari mana kekayaan yang didapatnya.

"Kalau sumber kekayaan, yang saya tahu dia getol banget masang judi," kata putra seniman legendaris Bing Slamet ini.

Menurut Adi, jika sedang judi, Eyang Subur sering kali menang. Bahkan, Eyang Subur pernah mendapatkan uang hingga Rp. 1,5 M dari hasil berjudinya itu. Bukan hanya suka berjudi, Eyang Subur, menurut mantan pengikutnya ini, suka mengkoleksi film-film porno. "Dia sukanya koleksi blue film," kata Adi.

Ia mengaku sering dipinjami film dewasa ini. "Dia kasih saya yang udah diedit, yang bagus-bagus," kata mantan bintang cilik ini.

Eyang Subur juga diketahui memiliki istri banyak. Menurut Adi, kabarnya hingga kini, Eyang Subur telah memiliki sembilan istri dan salah satunya adalah istri Septian Dwi Cahyo.

Eyang Subur sendiri belum bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi. Namun, semua tudingan Adi Bing Slamet sudah dibantah sejumlah artis dan seniman lain. (K-5/Roy)

0 komentar:

Posting Komentar