About

Information

Kamis, 28 Maret 2013

Maudy Koesnaedi Bergelut di Belakang Layar

Kamis, 28 Maret 2013 - 08:02:14 WIB
Maudy Koesnaedi Bergelut di Belakang Layar
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Aktris Maudy Koesnaedi menjadi produser lakon "Soekma Djaja" yang akan dipentaskan teater Abang None pada Juni mendatang. 

Bergelut di belakang layar disebut alumni Abang None Jakarta itu sebagai caranya melepas rindu pada dunia akting.

"Kangen sih, tapi kan bisa disalurkan lewat teater, misalnya membantu mengarahkan para pemain," kata Maudy usai jumpa media "Soekma Djaja" di Gedung Kesenian Jakarta, Rabu (27/03).

Selain itu, kesibukan sebagai ibu dari suaminya Erik Meijer dan juga brand ambassador membuat Maudy tidak bisa kembali ke layar kaca. "Sinetron nggak bisa karena mengatur waktunya sulit," ungkap pemeran Zaenab dalam sinetron "Si Doel Anak Sekolahan".

Namun, Maudy membocorkan bahwa dia akan segera kembali berakting di layar lebar dalam waktu dekat. Perempuan berdarah sunda itu masih getol memperkenalkan budaya Betawi khususnya untuk generasi muda lewat lakon yang ditampilkan teater Abang None.

"Saya sudah merasa lekat dan nyaman dengan budaya Betawi sejak terpilih di Abang None Jakarta dan jadi 'Zaenab' di sinetron 'Si Doel', makanya saya mempromosikan budaya Betawi," ungkapnya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar