About

Information

Sabtu, 30 Maret 2013

Prosesor Intel Haswell Untuk "Game"

Sabtu, 30 Maret 2013 - 07:22:03 WIB
Prosesor Intel Haswell Untuk "Game"
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Komponen prosesor generasi terbaru Intel "Haswell" akan lebih menyasar perangkat-perangkat permainan digital (game) dengan piranti lunak pendukungnya.

Produsen Intel, seperti dilaporkan CNET, mengumumkan piranti lunak yang disebut extensions bagi prosesor generasi keempatnya kepada para pengembang piranti lunak pada ajang Game Developers Conference.

Pengembangan piranti lunak pendukung untuk prosesor hemat energi itu akan dipakai sebagai efek khusus pada permainan digital.

Misal, piranti lunak tambahan PixelSync membuat pemrogram bisa lebih menghasilkan efek realistik pada asap, rambut, jendela, dedaunan, pagar, dan bidang geometri lain yang kompleks serta fenomena alam.

Intel juga mengumumkan piranti lunak InstantAccess untuk mengakses data yang dialokasikan ke prosesor (CPU) dan unit pemroses gambar Haswell.

Intel berharap dapat mengembangkan umur baterai dan pemrosesan grafis Haswell pada musim panas untuk memproses aplikasi permainan digital dan multi-media. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar