About

Information

Kamis, 28 Maret 2013

Keluarga Menolak Nicky Diotopsi

Kamis, 28 Maret 2013 - 17:09:38 WIB
Keluarga Menolak Nicky Diotopsi
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (jakarta) - Pihak keluarga Nicky Perdana Sembong (30) sopir Avanza yang tewas terbakar, melalui paman korban Willy mengatakan, pihak keluarga menolak RS Cipto Mangunkusumo melakukan otopsi kepada jenazah Nicky.

"Kasihan sudah hangus terbakar begitu, kan sudah jelas si korban itu keponakan saya," ujar dia saat ditemui wartawan di RSCM, Jakarta, Kamis (28/03).

Willy melanjutkan hingga kini pihak keluarga tengah membuat surat pernyataan kepada RSCM untuk tidak mengotopsi jenazah.

Dari hasil pemeriksaan gigi yang dilakukan oleh dokter RS Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat, hasilnya positif bahwa pengemudi Toyota Avanza B 1656 ZFC bernama Nicky Perdana Sembong.

"Kalau kata dokter yang meriksa jenazahnya, hasilnya benar positif bahwa pengemudi itu si Nicky," jelas  Willy.

Menurut keterangan Bripka Marlis, Satlantas Polda Metro Jaya mengatakan bahwa saat ini pihak keluarga tinggal menunggu persetujuan terkait penolakan untuk diotopsi dari pihak kepolisian.

"Keluarga menolak korban diotopsi, sudah buat surat pernyataan dan menunggu persetujuan pimpinan kami," ujarnya saat keluar dari RSCM.

Menurut Willy, rencananya sore ini jenazah akan dibawa ke rumahnya di Jalan Gereja No. 12 Cilandak RT 01/09 Cilandak Barat, Jakarta Selatan. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar