About

Information

Kamis, 28 Maret 2013

Korban Tewas Terbakar Selesai Lebaran Berencana Menikah

Kamis, 28 Maret 2013 - 10:26:37 WIB
Korban Tewas Terbakar Selesai Lebaran Berencana Menikah
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Mochamad  Zikra (27) satu dari tiga korban yang tewas akibat mengalami luka bakar cukup parah di bagian pala hingga dada diketahui di tahun ini  berencana ini ingin menikah.

Menurut keterangan Daud (27) adik kedua korban mengatakan bahwa korban yang dikenal tertutup itu sempat bicara kepada dirinya bahwa tahun ini ingin menikah.

"Korban sering pulang larut malam, saya jarang ketemu sama dia, dia memang nggak pernah cerita tentang kehidupan pribadinya, kehidupan asmaranya, tapi dia pernah ngomong  habis lebaran mau nikah, tapi pacarnya nggak tahu siapa, belum pernah dibawa ke rumah," ujarnya di RS Pasar Rebo, Rabu (27/03) malam.

Selain itu Adik ke 4 korban, Dede (22) mengatakan hal sama bahwa kakaknya yang dikenal pendiam tersebut memang ingin segera menikah.

"Untuk masalah pribadi dia nggak pernah cerita, dia cuma bilang ada rencana mau nikah tahun ini," ujar Dede.

Korban yang merupakan anak pertama dari enam bersaudara tersebut  memang dikenal biasa saja dan tak pernah bermasalah di lingkungan kerjanya.

"yang saya tahu dia sudah 3 tahun kerja di perusahaan ini,  orangnya baik, pendiam, ngomong seperlunya," ujar salah seorang teman kerja korban yang enggan disebutkan namanya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa tiga orang terbakar di ruang kantor tempatnya bekerja PT. Indah Cargo Logistik, Rabu (27/03) sekitar pukul 17.00 WIB.

Selain korban tewas yang diketahui bernama Mochamad  Zikra (27) dua orang wanita bernama Santi Diosaka Gumelar (26) dan Nuroh (25) yang selamat namun mengalami luka bakar masih dalam penanganan tim medis. Sedangkan M. Zikra selesai dikafani pihak keluarga langsung membawa korban pulang karena tak bersedia untuk diotopsi. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar