About

Information

Kamis, 28 Maret 2013

Terbelit Asmara, Mochammad Zikra Nekat Bakar Diri Hingga Tewas

Kamis, 28 Maret 2013 - 16:03:49 WIB
Terbelit Asmara, Mochammad Zikra Nekat Bakar Diri Hingga Tewas
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Peristiwa tewasnya Mochhammad Zikra (30) diduga karena masalah asmara. M. Zikra karyawan PT. Indah Cargo Logistik diduga tewas setelah nekat membakar diri bersama teman sesama karyawan di perusahaaan itu, Santi Diosaka Gumelar (26) dan Nuroh (25). 

Menurut informasi yang dihimpun Komhukum.com, Santi yang sudah memiliki keluarga ini menjalin hubungan spesial dengan Mochammad Zikra. Tetapi lama-lama Santi merasa takut hubungannya diketahui oleh sang suami, akhirnya meminta agar M. Zikra menjaga jarak.

M. Zikra yang merasa masih menyayangi Santi berusaha mempertahankan hubungan spesialnya itu, sampai akhirnya M. Zikra hilang akal dan terjadilah insiden bakar diri.

Menurut Kompol Ua Trioyono, Kapolsek Cipayung menjelaskan bahwa menurut Nadia (32), saksi kejadian, saat M. Zikra sudah dalam keadaan terbakar ia sempat menarik Santi.

"Awalnya Nadia yang saat itu berada di dekat tempat kejadian mendengar teriakan kedua wanita dari ruang sebelahnya, kemudian saksi menolong dengan menarik tangan  korban Santi. Tetapi tangan Santi ditarik lagi oleh M. Zikra, yang badanya sudah terbakar api dan ruangan bau bensin. Kemudian kedua korban Santi dan Nuroh berhasil melepaskan diri dari pegangan M. Zikra kemudian lari ke luar namun keduanya sudah luka bakar," beber Ua, Kamis (28/03).

Sebelumnya dikabarkan 3 orang terbakar di dalam ruang kantor tempatnya bekerja di PT. Indah Cargo Logistik, Rabu (27/03) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dari 3 orang yang mengalami luka bakar satu korban bernama M. Zikra (30) meninggal dunia sesampainya di RS Pasar Rebo. Selain korban tewas dua orang wanita yang juga rekan kerja korban mengalami luka bakar bernama Santi Diosaka Gumelar (26) dan Nuroh (25) masih dalam penanganan pihak medis.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan pengembangan guna menyelidiki kasus ini. Rencananya hari ini korban M. Zikra dimakamkan di pemakaman dekat kediamannya kelurahan Susukan kecamatan Ciracaas, Jakarta Timur. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar