About

Information

Sabtu, 30 Maret 2013

Napoli Akan Temui Cavani di Turin

Sabtu, 30 Maret 2013 - 07:13:48 WIB
Napoli Akan Temui Cavani di Turin
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Milan) - Pelatih Walter Mazzarri mengatakan dirinya berharap dapat bertemu dengan penyerang Edinson Cavani di Turin, setelah pemain asal Uruguay itu terlambat tiba kembali di Naples dari kewajibannya bermain di kualifikasi Piala Dunia.

Cavani merupakan salah satu dari sejumlah pemain Uruguay yang berkarir di Italia, termasuk Alvaro Pereira dan Walter Gargano di Inter Milan, yang terlambat kembali ke Italia setelah penerbangan mereka mengalami penundaan menyusul kekalahan 0-2 dari Chile pada Selasa.

Napoli, yang menghuni peringkat kedua dengan selisih sembilan angka dari pemuncak klasemen Juventus, akan menghadapi Torino pada pertandingan yang wajib mereka menangi pada Sabtu, dan Mazzarri berharap Cavani dapat dimainkan di pertandingan tersebut.

"Saat ini Cavani sedang melakukan penerbangan mengarungi dunia," kata Mazzarri pada Jumat. "Kami akan bertemu dengan dia di Turin." Cavani, yang memiliki julukan "Sang Matador" untuk kesuburannya di depan gawang, memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Italia dengan torehan 20 gol dari 29 pertandingan.

Laporan-laporan terkini di Italia mengait-ngaitkan pemain 26 tahun itu dengan kepindahan ke Real Madrid, Manchester City, atau Paris Saint Germain. Bagaimanapun, Napoli telah mengenakan tawaran klausa pemelian senilai 70 juta euro pada kontraknya demikian AFP. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar