About

Information

Kamis, 28 Maret 2013

Emma Watson Penghuni Baru Madame Tussauds

Kamis, 28 Maret 2013 - 08:01:35 WIB
Emma Watson Penghuni Baru Madame Tussauds
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Aktris Emma Watson mendapatkan kehormatan untuk menjadi aktris yang menghiasi Madame Tussauds, pada Selasa waktu setempat. Aktris ini mengenakan busana rancangan Elie Saab dengan potongan punggung terbuka. 

"Emma merupakan satu aktris yang paling banyak diminta untuk dibuatkan patung lilin, selain grup One Direction," ujar juru bicara Madame Tussauds, Nicole Fenner. 

"Banyak orang yang ingin melihat dia sekarang. Sejak film 'Harry Potter', popularitasnya meningkat di skala internasional," lanjut Fenner. 

Patung lilin tersebut memakan waktu empat bulan untuk proses pengerjaannya. Pematung Alex Carlisle bertujuan untuk membuat patung lilin yang sangat mirip dengan Emma. Tim peneliti dilengkapi dengan gambar Emma di karpet merah, baik tampak depan serta belakang. 

Pematung lalu diberikan penjelasan singkat mengenai gaun apa yang akan dikenakan patung Emma, dan bagaimana pose untuk patung tersebut nantinya. Gaun rancangan Elie Saab dipilih karena gaun ini dianggap sebagai penunjang kepribadian sang bintang yang menyenangkan. 

"Tantangan terbesar adalah membuat ekspresi patung yang memancarkan sinar," kata Carlisle. "Penting untuk membuat patung itu tampak cantik. Emma memiliki sisi lembut dan menawan, sehingga kami harus menemukan referensi yang tepat," tambah Carlisle. 

Carlisle menjelaskan kepada Vogue bahwa patung tersebut harus dibuat dengan ukuran dan tinggi yang sama seperti tokoh aslinya supaya terlihat otentik. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar