About

Information

Sabtu, 30 Maret 2013

Arkarna Berkolaborasi dengan Penyanyi 14 Tahun

Jumat, 29 Maret 2013 - 05:00:41 WIB
Arkarna Berkolaborasi dengan Penyanyi 14 Tahun
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Grup band Arkarna akan berkolaborasi dengan perempuan penyanyi berusia 14 tahun, Dheandra, dalam konser mereka di Indonesia.

Keduanya dipersiapkan membawakan satu lagu berjudul 'What About Us'. Lagu tersebut merupakan karya vokalis Arkarna, Ollie Jacobs, yang kemudian dipopulerkan oleh grup vocal perempuan asal Inggris, The Saturdays.

"Waktu pertama ditunjuk duet bareng (Ollie) saya seneng banget, sampe loncat-loncat," ujar Dheandra yang mengaku belum memiliki album sendiri tersebut di Jakarta, Kamis (28/03).

Selain melakukan duet dengan penyanyi Indonesia, konser Arkana juga akan diwarnai penampilan beberapa musisi Tanah Air. Bondan & Fade 2 Black rencananya siap menjadi band pembuka dalam konser tersebut, lalu ada juga DJ Yasmin dan DJ Adele.

Arkarna akan menyambangi dua kota untuk konsernya yang bertajuk Party Tour Indonesia 2013. Kota pertama yang didatangi adalah Jakarta, di Tennis Indoor Senayan, pada 29 Mei, selanjutnya Bali, di Hard Rock Cafe, pada 2 Juni.

Untuk dapat menonton penampilan Arkarna, penonton dipatok tiket mulai dari Rp. 295.000 sampai Rp. 715.000. Total yang akan dijual yaitu sebanyak 5.000 tiket bagi penonton konser Jakarta, sementara di Bali ada 2.000 tiket.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar