About

Information

Sabtu, 30 Maret 2013

Game "Plants Vs Zombies" Rambah Facebook

Jumat, 29 Maret 2013 - 04:54:59 WIB
Game "Plants Vs Zombies" Rambah Facebook
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Permainan digital "Plants Vs Zombies" ciptaan PopCap Games mulai rambah situs media jejaring sosial Facebook untuk wilayah terbatas, di AS. Di Facebook, permainan yang disebut "Plants Vs Zombies Adventures" versi beta itu dapat diakses secara luas pada akhir musim semi 2013.

"Dunia kematian lucu 'Plants Vs Zombies' berkembang dengan gelombang tak-berujung karakter-karakter, strategi-strategi, wilayah, dan tantangan komunitas baru," sebut studio Electronic Arts (EA Games) selaku pemilik permainan di halaman Facebook.

Di akun resmi Twitternya, menyebut EA Games mengatakan "Plants Vs Zombies Adventure" berbeda dengan permainan "Plants Vs Zombies 2" sebagai permainan utuh dan merupakan kelanjutan "Plants Vs Zombies". "Seri Adventure adalah satu dari beberapa adaptasi baru dari produk waralaba yang akan hadir di konsumen pada tahun depan," sebut EA Games.

Kepala Studio Produksi "Plants Vs Zombies", Curt Bererton, mengatakan studionya menciptakan putaran baru pada "Plants Vs Zombies" klasik. "Plants Vs Zombies Adventure" menempatkan pemain pada petualangan permainan untuk menahan serangan zombie di lokasi berbeda.

Permainan itu juga memungkinkan pemain untuk mengirim zombi ke teman facebook mereka dan saling berkompetisi di papan permainan. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar