About

Information

Kamis, 28 Maret 2013

Istri Pengemudi Avanza Yang Terbakar Datangi RSCM

Kamis, 28 Maret 2013 - 16:54:14 WIB
Istri Pengemudi Avanza Yang Terbakar Datangi RSCM
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Istri dari jenazah pengemudi Avanza yang terbakar bernama Nicky Perdana Sembong tiba di RSCM. Setibanya di RSCM sang istri yang bernama Elisabeth itu langsung masuk ke ruang forensik RSCM guna memastikan apakah korban yang terbakar di dalam mobil tersebut merupakan sang suami.

Menurut keterangan pamannya Nicky mengatakan bahwa wanita yang baru saja tiba di RSCM tersebut merupakan istri dari korban yang diduga suaminya tersebut.

"Ya, yang tadi istrinya," ujar Paman Nicky, Wili di RSCM, Kamis (28/03).

Elisabet, yang datang dengan menumpangi mobil Daihatsu Sirion datang sambil memegang sebuah amplop coklat berukuran besar.

Tak tampak raut sedih dari wajah putih Elisabet. Saat turun dari mobil dan masuk ke ruang jenazah, wanita berpostur tinggi langsing itu tampak sangat tenang.

Sampai saat ini jenazah yang diduga Nikcy masih menjalani proses otopsi dan identifikasi terhadap bagian gigi korban untuk memastikan kebenaran identitas korban.

Sebelumnya, sebuah mobil Toyota Avanza nopo B 1656 ZFC dengan kecepatan tinggi menabrak pohon di ruas jalan Jenderal Sudirman, Kamis (28/03) pagi dan langsung terbakar. Peristiwa yang terjadi pada pukul 04.15 WIB tersebut langsung menewaskan sang sopir. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar