About

Information

Senin, 25 Maret 2013

Aceng Pikir-pikir Maju Lagi di Pilkada Garut 2013

Senin, 25 Maret 2013 - 05:04:58 WIB
Aceng Pikir-pikir Maju Lagi di Pilkada Garut 2013
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Garut) - Aceng HM. Fikri yang diberhentikan dari jabatan Bupati Garut, masih menimbang-nimbang  untuk ikut pemilihan kepala daerah Garut pada September 2013.

"Masih harus diperhitungkan, apakah jika saya mencalonkan kembali akan membawa maslahat baik bagi masyarakat, bagi saya atau malah sebaliknya," kata Aceng dalam pertemuannya bersama perwakilan masyarakat dan ulama di rumahnya Kampung Copong, Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Minggu (24/03).

Pernyataannya itu disampaikan Aceng ketika mendapatkan ungkapan dukungan dari masyarakat yang tergabung Serikat Rakyat Independen (SRI) se-kecamatan di Garut dan para ulama di Garut.

Ia mengungkapkan hasil survei tingkat popularitas sosok Aceng HM. Fikri tertinggi persentasenya. "Popularitas yang tinggi, tapi akseptabilitas dan elektabilitas rendah, sama juga bohong," katanya.

Aceng memandang masyarakat di sejumlah tempat yang sempat dikunjunginya tidak memperlihatkan tanda atau sikap dan ucapan kebencian. "Melihat masyarakat seperti itu, bagi saya sendiri tidak ada kendala berat atau penghalang jika saya kembali terjun berpolitik di Garut," katanya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar