About

Information

Senin, 25 Maret 2013

Bom Bunuh Diri Tewaskan 5 Prajurit Pakistan

Senin, 25 Maret 2013 - 04:05:29 WIB
Bom Bunuh Diri Tewaskan 5 Prajurit Pakistan
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Islamabad) - Lima prajurit tewas dalam satu serangan bunuh diri terhadap pos pemeriksaan militer di daerah suku Waziristan Utara, Pakistan barat-laut, demikian isi satu pernyataan Angkatan Darat.

Hubungan Masyarakat Antar-Lembaga (ISPR), corong Angkatan Darat Pakistan, mengatakan dalam pernyataan singkat seorang pembom bunuh diri menabrakkan kendaraannya, yang dipenuhi peledak, ke satu pos pemeriksaan Angkatan Darat di Miran Shah, Ibu Kota Waziristan Utara, Sabtu malam (23/03).

Pos pemeriksaan tersebut hancur dalam serangan itu, kata pernyataan tersebut sebagaimana dikutip dari Xinhua Minggu pagi (24/03). Lima prajurit tewas dalam ledakan itu. Pernyataan tersebut tak memberi rincian lebih lanjut.

Menurut beberapa laporan media setempat, serangan itu menewaskan enam orang dan melukai 18 orang lagi. Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung-jawab atas serangan tersebut.

Waziristan Utara, yang berbatasan dengan Afghanistan timur, adalah satu dari tujuh daerah suku di Pakistan barat-laut, yang diduga sebagai salah satu tempat persembunyian gerilyawan fanatik dari bermacam kelompok. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar