About

Information

Minggu, 24 Maret 2013

Boyong Penghargaan, Yamaha Semakin di Depan

Sabtu, 23 Maret 2013 - 04:44:07 WIB
Boyong Penghargaan, Yamaha Semakin di Depan
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Yamaha Indonesia boleh berbangga hati. Pasalnya beberapa varian produknya yang laku keras di pasaran baru-baru ini menyabet berbagai gelar penghargaan bergengsi dari Tabloid Otomotif. 

Tidak tanggung-tanggung, penghargaan berkasta tertinggi yakni Bike Of The Year berhasil diraih oleh Yamaha V-Ixion Lightning. Motor sport kelas 150cc produksi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini memang sangat populer di kalangan konsumennya, bahkan sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2007 silam. 

Selain itu V-Ixion Lightning juga dianugerahi penghargaan Best Sport 150 dan Best of The Best Sport. Sejalan dengan perolehan penghargaan, pihak Yamaha Indonesia juga dianugerahi award The Best of Manufacture in Motorsport. Adapun pihak Yamaha Indonesia mengklaim kalau sampai saat ini varian V-Ixion sudah terjual lebih dari 1 juta unit di pasar dalam negeri!

Begitu halnya dengan varian cub/motor bebek type Jupiter Z1 yang juga diganjar 2 penghargaan bergengsi versi Tabloid Otomotif, yakni: Best Bebek 110cc – 115cc dan Best of The Best bebek. Hal ini juga terbukti di lintasan balapan nasional yang seringkali gelar juaranya dirajai oleh motor-motor Jupiter Z1!

Sejalan dengan beberapa award yang dianugerahi kepada varian V-Ixion Lightning dan Jupiter Z1, faktor pendukungnya antara lain perhatian publik dan kepuasan konsumen terhadap kedua varian ini. Diharapkan dengan perolehan beberapa penghargaan ini, pihak Yamaha Indonesia senantiasa berinovasi untuk bisa memenuhi kebutuhan konsumen dalam negeri akan kebutuhan kendaraan roda dua dan pastinya merealisasikan  tagline Yamaha Semakin Di Depan! (K-4/Iyo)

0 komentar:

Posting Komentar