About

Information

Selasa, 19 Maret 2013

Ferdinand Batal Perkuat Timnas Inggris

Selasa, 19 Maret 2013 - 01:17:13 WIB
Ferdinand Batal Perkuat Timnas Inggris
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - Bek Manchester United, Rio Ferdinand tidak jadi memperkuat Timnas Inggris melawan San Marino dan Montenegro dalam laga kualifikasi Piala Dunia.

Pemain berusia 34 tahun itu meninggalkan skuad Roy Hodgson, karena harus melakukan program medis oleh manajemen "Setan Merah". Dia dijadwalkan untuk terapi sakit punggung, yang sudah lama dideritanya.

"Ini mengecewakan tidak ambil bagian dalam pertandingan (bersama Timnas Inggris)," ujar Ferdinand seperti dikutip laman Skysports. "Tapi saya telah mengungkapkan pada Roy (Hodgson) untuk siap dipanggil lagi jika Inggris membutuhkan," tambahnya.

Terlebih lagi, Ferdinand sangat berharap dirinya bisa membela Inggris pada Piala Dunia 2014. Pasalnya itu kemungkinan akan menjadi kompetisi terakhirnya bersama Timnas, mengingat umurnya yang sudah tidak muda lagi.

Sementara itu untuk menambal kekosongan di lini pertahanan, Roy Hodgson memanggil bek Tottenham Hotspurs, Steven Caulker ke Timnas Inggris. Dia akan menggantikan tempat Ferdinand pada dua laga kualifikasi Piala Dunia tersebut. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar