About

Information

Minggu, 24 Maret 2013

Hadapi Prancis, Spanyol Tanpa Jordi Alba

Minggu, 24 Maret 2013 - 08:11:16 WIB
Hadapi Prancis, Spanyol Tanpa Jordi Alba
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Madrid) - Bek kiri Spanyol, Jordi Alba dipastikan absen untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 pada Selasa (26/03) melawan Prancis karena ia mengalami masalah pada otot paha belakang kanan, namun Xavi Hernandez telah kembali berlatih.

Bintang Barcelona berusia 24 tahun, Alba merasakan masalah ini pada sembilan menit sebelum pertandingan usai, ketika secara mengejutkan Spanyol ditahan imbang 1-1 oleh Finlandia pada Jumat, namun ia harus bertahan di lapangan sampai pertandingan usai karena pelatih Vicente De Bosque telah menggunakan semua kesempatan untuk melakukan pergantian pemain.

Alba sekarang telah kembali ke Barcelona untuk menjalani perawatan lebih lanjut, sehingga ia akan absen pada pertandingan di Stade de France, di mana sejumlah laporan di Katalan juga memberi indikasi bahwa sang pemain kemungkinan akan absen pada pertandingan perempat final pertama di Liga Champions, saat Barca menghadapi Paris Saint Germain pada awal bulan depan.

Sementara itu, pengatur permainan Xavi telah berlatih pada Sabtu setelah absen pada pertandingan melawan Finlandia karena cedera otot paha belakang kanan. Bagaimanapun Federasi Sepak Bola Spanyol menambahkan bahwa kebugaran pemain 33 tahun ini akan terus dipantau.

Gelandang Real Madrid Xabi Alonso juga kembali ke lapangan latihan, setelah absen pada pertandingan Jumat di Gijon. Prancis - yang menang 3-1 atas Georgia pada Jumat - memuncaki klasemen grup dengan keunggulan dua angka atas Spanyol menjelang pertandingan Selasa di Paris, demikian AFP. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar