About

Information

Senin, 04 Maret 2013

HTC Digandeng Indosat Hadirkan Fitur BlinkFeed

Sabtu, 02 Maret 2013 - 05:01:09 WIB
HTC Digandeng Indosat Hadirkan Fitur BlinkFeed
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Operator telekomunikasi Indosat menggandeng HTC menghadirkan fitur BlinkFeed yang memungkinkan pengguna dapat mengakses lebih dari 1.400 sumber media, Facebook update, Twitter, dan konten galeri, termasuk live streaming pribadi, langsung dari layar utama.

Alexander Rusli, Director & CEO Indosat dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat, mengatakan bahwa pihaknya telah secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan HTC itu bersama Chairwoman HTC Cher Wang dalam ajang Mobile World Congress 2013 yang berlangsung di Barcelona pada 27 Februari 2013.

"Dengan HTC BlinkFeed, pelanggan kami semakin dimudahkan dalam mengakses informasi terkini secara mudah dan langsung dari layar home screen smartphone HTC One yang segera hadir di Indonesia," katanya.

Kerja sama Indosat dan HTC ini merupakan sesuatu yang baru karena menghadirkan inovasi bundling yang tidak hanya sekadar bundling harga, tetapi terintegrasi ke dalam operating system smartphone. Hal ini sekaligus menjadikan Indosat sebagai mitra eksklusif HTC untuk peluncuran smartphone HTC tercanggihnya di Indonesia.

HTC BlinkFeed merupakan salah satu fitur utama dari HTC One, smartphone terbaru yang mengubah layar home screen menjadi live stream dinamis yang berisi informasi-informasi relevan bagi pengguna, meliputi berita, imaging, dan social networking. HTC BlinkFeed menampilkan rangkuman dari artikel dan update terkini yang dapat dilihat secara sekilas dari layar home screen.

Pengguna dapat melihat artikel keseluruhan dengan membuka image maupun judul (headline) yang terdapat pada BlinkFeed. Dengan BlinkFeed, pengguna dapat mengakses lebih dari 1.400 sumber media, Facebook update, Twitter, dan konten galeri, termasuk live streaming pribadi, langsung dari layar utama (home screen).

Beberapa konten gambar yang terdapat dalam BlinkFeed juga ditampilkan spesifik berdasarkan lokasi dan tanggal. "Kerja sama Indosat dan HTC merupakan yang pertama di dunia dalam menghadirkan integrasi fungsi flagship devices HTC dengan layanan yang akan disediakan oleh Indosat," katanya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar