About

Information

Minggu, 17 Maret 2013

Justin Bieber Tak Mau Disamakan Dengan Lindsay Lohan

Sabtu, 16 Maret 2013 - 11:45:20 WIB
Justin Bieber Tak Mau Disamakan Dengan Lindsay Lohan
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Lindsay Lohan adalah aktris yang terus menuai kontroversi karena kerap berurusan dengan polisi.

Lindsay Lohan pernah ditangkap polisi karena menenggak minuman keras. Dan baru-baru ini, Lindsay harus berurusan dengan polisi setelah ia berbohong kepada petugas dan ketahuan belum membayar pajak.

Aksi Lindsay Lohan ini mendapat kritikan tak langsung dari Justin Bieber itu. Mantan kekasih Selena Gomez ini berkicau di sosial media agar beberapa kejadian yang menimpa dirinya tidak disamakan dengan Lindsay Lohan.

"Bagi mereka semua yang membandingkanku dengan Lindsay Lohan," tulis pelantun Baby itu seperti dilansirThe Sun, Jumat (15/03).

Namun kicauan Bieber ini tidak berlangsung lama. Sekitar 10 menit setelah ia menulis hal tersebut, Bieber menarik perkatannya. Ia menghapus tulisannya lalu meminta maaf. Ia sadar telah melakukan kesalahan dan ingin menjadi pria yang lebih baik lagi.

"Ya, beberapa menit kemudian akau langsung menghapusnya. Lalu aku menulis sesuatu lagi tanpa ada embel-embel Lindsay Lohan," ujar Bieber.

Meskipun Justin Bieber adalah seorang super star dan memiliki jutaan fans di seluruh dunia, namun ia hanyalah manusia yang tak luput dari kesalahan.

"Ini semua tidak mudah. Aku harus mengendalikan emosiku. Aku hanya seorang manusia. Aku cinta kalian ssemua. Terima kasih," tulis Justin lagi. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar