About

Information

Minggu, 24 Maret 2013

Karena Jenazah Membiru, Ricky Jo Dimakamkan Besok Pagi

Sabtu, 23 Maret 2013 - 20:41:33 WIB
Karena Jenazah Membiru, Ricky Jo Dimakamkan Besok Pagi
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Mendiang presenter olahraga Indonesia Bernard Ricky Johannes atau akrab disapa Ricky Jo akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jakarta Timur esok Minggu (24/03).

"Rencananya kakak mau dikuburkan Senin tapi kami majukan," kata sang adik, Iis Johannes di kediamannya di Jalan Pondok Kelapa Indah blok A No.7 RT 013 RW 007 Kalimalang, Jakarta Timur, Sabtu (23/03). 

Pemajuan pemakaman Ricky ini karena kondisi tubuh Ricky semakin membiru. "Kasihan kalau anak-anaknya sampai lihat," kata Iis. Membirunya jenazah Ricky, menurut Iis adalah karena penyakit yang membuat presenter olahraga ini meninggal dunia, yaitu sakit jantung yang tiba-tiba.

"Karena kakak sakit jantung, sehingga jenazahnya membiru," kata sang adik. Namun waktu pemakaman mengaku masih akan didiskusikan pihak keluarga, termasuk sang istri, Serly Seska Ogotan, yang tiba pagi ini dari Manado.

Menurut Iis, Ricky adalah sosok yang sangat menyayangi keluarga. Dia sangat menyayangi adik, anak dan kedua orangtuanya, terutama ayahnya. "Dia adalah kakak yang luar biasa. Selalu berusaha menyempatkan diri berkumpul dengan keluarga, terutama anak-anaknya," kata Iis. 

Pada usianya yang ke-45 ini, Ricky meninggalkan seorang istri, dua orang anak, dan ibu, serta dua orang adik perempua. Ricky Jo meninggal dunia pukul 17.36 WIB di rumah sakit MMC, Kuningan karena diduga terkena serangan jantung. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar