About

Information

Rabu, 20 Maret 2013

Kasus Mutilasi Terungkap, Polres Jaktim Berikan Penghargaan

Rabu, 20 Maret 2013 - 13:43:08 WIB
Kasus Mutilasi Terungkap, Polres Jaktim Berikan Penghargaan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Terungkapnya kasus mutilasi dalam waktu 1x24 jam merupakan prestasi yang membanggakan namun hal ini tidak lepas dari peran serta masyarakat yang peduli dengan sekelilingnya.

Dalam apel yang dilaksanakan Kepolisian Resort Jakarta Timur, Kapolres Kombes Pol Drs Mulyadi Kaharni memberikan penghargaan kepada anggota polisi serta masyarakat yang ikut membantu dalam mengungkap kasus mutilasi dalam waktu kurang dari 24 jam.

"Pemberian penghargaan kepada petugas kepolisan dan masyarakat yang turut membantu prestasi dalam pelaksanaan tugas," ujar Mulyadi usai penyerahan pengharggaan yang dilakukan di halaman Mapolres Jakarta Timur, Rabu (20/03).

Mulyadi mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan ini kepada 18 orang. "16 dari anggota Reskrim dan identifikasi, serta 2 dari masyarakat yang melapor dan memberikan informasi," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu Mulyadi menghimbau agar masyarakat tak segan untuk melaporkan setiap hal yang dianggap mencurigakan.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tak segan memberikan informasi positif, sekecil apapun informasi yang di berikan akan kami tampung, karena sekecil apapun informasi itu sangat berharga," pintanya. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar