About

Information

Jumat, 01 Maret 2013

Kuasa Hukum Antasari: Anas Juga Bicarakan Kasus Antasari Azhar

Jumat, 01 Maret 2013 - 06:47:48 WIB
Kuasa Hukum Antasari: Anas Juga Bicarakan Kasus Antasari Azhar
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Korupsi 


Komhukum (Jakarta) - Kuasa hukum mantan Ketua KPK, Antasari Azhar, Ari Yusup Amir, usai bertemu dengan mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengaku membicarakan kasus IT Pemilu 2004, dimana pada saat itu Anas Urbaningrum adalah anggota KPU dan Antasari Azhar adalah Ketua KPK.

"Soal Anas ada bicara, ada juga pembicaraan tentang Antasari. Kita diskusi banyak hal," ujarnya saat keluar dari kediaman Anas diperumahan Kavling AL, jalan Teluk Langsa C9 No. 1 Duren Sawit Jakarta Timur, Kamis malam (28/2).

Ari mengaku bahwa kedatangannya ke kediaman Anas Urbaningrum atas perintah Ketua Umum Kahmi, Mahfud MD. Dalam pesannya, Mahfud MD menurut Amir, meminta agar proses hukum Anas harus berjalan, dan katakan benar jika benar dan katakan salah jika Anas memang terbukti bersalah.

"Pesan Pak Mahfud demikan, katakan benar jika benar dan katakan salah jika Anas memang terbukti bersalah," tegasnya. Sedangkan dalam kasus Antasari, yang juga didiskusikan dengan Anas, namun belum matang arah arah pembicaraannya.

"Salah satunya ada, kalau kita katakan kasus Antasari misteri? Ya makanya misteri itu kita bicarakan, ada beberapa pintu kita bicarakan, dalam waktu dekat akan dimainkan, Insya Allah," pungkasnya. (K-4/Bharata)

0 komentar:

Posting Komentar