About

Information

Selasa, 19 Maret 2013

Lee Min Ho Merilis Album Pertama Pada Mei

Selasa, 19 Maret 2013 - 01:09:51 WIB
Lee Min Ho Merilis Album Pertama Pada Mei
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Seoul) - Manajemen aktor Korea Selatan Lee Min Ho, mengumumkan bahwa bintang "City Hunter" itu akan merilis album musik pertamanya pada Mei, demikian laporan media Korea.

"Ada banyak permintaan untuk Lee agar mengumpulkan lagu-lagu yang ia nyanyikan pada pertemuan dengan penggemarnya dalam sebuah album. Setelah dua tahun persiapan, lagu-lagu itu akan dirilis ke semua orang sebagai album," kata agensi Lee.

Pihak manajemen juga menjelaskan bahwa sebagian dari hasil penjualan album itu akan digunakan untuk membantu orang orang-yang kurang mampu. Meskipun ia akan merilis album, Lee menyatakan bahwa itu bukan berarti dia akan memulai berkarier di bidang musik.

"Tujuan saya adalah untuk menjadi seorang aktor yang hebat, menjadi seorang penyanyi adalah di luar kemampuan saya," ujarnya. Aktor, yang meraih ketenaran setelah tampil di dalam drama Korea terkenal "Boys Over Flowers", juga akan mengadakan tur konser yang ia akan mulai pada Mei.

Tur konser Lee akan dimulai di Korea dan membawanya ke Jepang, Thailand, Filipina serta negara-negara lain di seluruh Asia, sebelum mengakhirinya pada Juli, demikian seperti yang dikutip dari CNA. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar