About

Information

Kamis, 14 Maret 2013

Millwall Tantang Wigan di Semifinal Piala FA

Kamis, 14 Maret 2013 - 13:34:26 WIB
Millwall Tantang Wigan di Semifinal Piala FA
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Blackburn) - Tim strata kedua Millwall siap menantang klub Liga Utama Inggris Wigan Athletic di semifinal Piala FA yang akan digelar di Wembley. 

Millwall memastikan lolos ke semifinal setelah berhasil menekuk tim strata kedua lainnya, Blackburn Rovers dengan skor 1-0 pada pertandingan ulang perempat final, Rabu (13/03).

Kapten Millwall Danny Shittu, yang memilih tidak memperkuat Nigeria di Piala Afrika bulan lalu sehingga dapat terus membela Millwall, ia mencetak gol melalui tandukan kepala pada menit ke-42 untuk membawa finalis Piala FA tahun  2004 ini unggul 1-0.

Tuan rumah Blackburn menambah tekanan pada babak kedua namun tim London Millwall, yang dipimpin oleh bek Shittu mampu mempertahankan keunggulan mereka setelah kedua tim Championship itu bermain imbang tanpa gol pada hari Sabtu lalu.

Millwall akan bertemu tim kejutan di semifinal, Wigan, pada akhir pekan tanggal 13/14 April. Sebelumnya Wigan memastikan lolos ke semifinal, setelah tim papan bawah di Liga Utama Inggris itu menang 3-0 atas Everton pada hari Sabtu silam. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar