About

Information

Selasa, 05 Maret 2013

Pianis Jepang Keiko Matsui Konser di Moskow

Selasa, 05 Maret 2013 - 06:31:41 WIB
Pianis Jepang Keiko Matsui Konser di Moskow
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Moskow) - Pianis kenamaan asal Jepang, Keiko Matsui menggelar konser ke berbagai negara di dunia, diantaranya Rusia, yang didedikasikan untuk memperingati 25 tahun kegiatan kreatifnya.

Matsui juga akan tampil di Amerika Serikat, Ukraina, Azerbaijan, Georgia, Belarus dan Jepang. Pada Senin (4/03) pemain piano virtuoso pada musik jazz, klasik, rock, blues, dan gaya lainnya, itu tampil di panggung Moscow International House of Music.

Matsui adalah salah salah satu bintang paling bersinar masa kini di bidang seni instrumental, yang menyajikan konser di negara ini beberapa kali. Pemain piano Jepang ini dijadwalkan tampil di Vladivostok, Khabarovsk, Irkutsk, Rostov, Tula, Sochi, Volgograd dan St. Petersburg.

Khusus di Moskow, Matsui menampilkan gubahannya yang telah dikenal maupun gubahan baru dari album "The Road". Keiko Matsui mengatakan kepada Itar-Tass, musik baginya adalah seperti doa, sarana untuk berbicara dengan alam semesta.

Keiko dalam bahasa Jepang berarti "anak bahagia, sukacita". Dalam keluarga Keiko Matsui, tidak ada musisi. Ayahnya adalah seorang pengusaha dan ibunya antusias di bidang tarian tradisional Jepang.

Namun, orang tuanya mendukung kemauan putri mereka yang besar di bidang musik. Keiko Matsui merekam album debutnya di Amerika Serikat pada tahun 1987. Hingga saat ini, Matsui telah mengeluarkan 22 album. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar