About

Information

Selasa, 05 Maret 2013

Presiden SBY Terima Menlu Jerman di Hotel Adlon Kempinski

Selasa, 05 Maret 2013 - 04:37:21 WIB
Presiden SBY Terima Menlu Jerman di Hotel Adlon Kempinski
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Berlin) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri Jerman Guido Westerwelle di ruang Kaminzimmer, Hotel Adlon Kempinski, Berlin, Jerman, Senin sore (4/03) waktu setempat.

"Saya dengar dari Menlu Marty bahwa kunjungan anda beberapa waktu lalu dengan beberapa pengusaha Jerman ke Indonesia berjalan dengan sukses. Saya ucapkan selamat," kata Presiden Yudhoyono.

Presiden pada kesempatan itu juga mengapresiasi hubungan Indonesia-Jerman yang berlangsung baik. Presiden berharap kerja sama terus berlanjut dan terus diciptakan peluang baru untuk kedua negara.

Sementara itu seusai pertemuan, Staf Khusus Presiden bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah mengatakan, dalam pertemuan tersebut, Menlu Jerman mengapresiasi dibentuknya tim penasehat Indonesia-Jerman.

Menlu Jerman, tambah Faizasyah, juga berharap dalam waktu yang tidak terlalu lama tim tersebut dapat memulai kerjanya untuk memberikan saran atau pertimbangan kepada kedua kepala negara terkait kerja sama Indonesia dan Jerman.

Turut mendampingi Presiden dalam pertemuan itu antara lain Menlu Marty Natalegawa serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu. Malam harinya, Kepala Negara dijadwalkan menghadiri jamuan santap malam kenegaraan di Istana Bellevue. Presiden Yudhoyono melakukan kunjungan kerja selama tiga hari di Jerman, 3-6 Maret 2013. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar