About

Information

Selasa, 12 Maret 2013

Rafael Benitez Mencemooh Alex Ferguson

Selasa, 12 Maret 2013 - 01:17:59 WIB
Rafael Benitez Mencemooh Alex Ferguson
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - Rafael Benitez mencemooh pernyataan Sir Alex Ferguson, yang mengatakan Chelsea beruntung mendapat hasil seri karena pasukan Manchester United (MU) sedang mengalami kelelahan.

"Saya pikir dia (Ferguson) sedang membuat lelucon, mereka (MU) terakhir bermain hari Selasa, kami bermain di Romania hari Kamis," ujar pelatih asal Spanyol itu kepada laman Soccernet.

Menurut dia, ucapan Ferguson sangatlah mengada-ada. Benitez yakin kemenangan "The Blues" murni karena kerja keras dan penerapan strategi apik yang diterapkan olehnya.

Apalagi anak-anak London itu mengejar ketertinggalan, setelah melakukan pergantian pemain di babak kedua. Eden Hazard dan Ramires masuk ke lapangan, kemudian membuat gol yang membawa hasil imbang 2-2.

Benitez juga sebal dengan sikap Ferguson, yang masih menolak bersalaman dengannya. Padahal, dia mengklaim telah sengaja menunggu untuk berjabat tangan di lorong pasca pertandingan. Hanya saja, pelatih United itu malah melewatinya tanpa berkata apapun juga.

"Saya menunggunya, saya telah mendapat pelajaran. Saya tahu banyak orang yang memperhatikan (ketegangan antara kami), jadi saya ingin melakukan sesuatu hal yang harusnya dilakukan," ujar Benitez. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar