About

Information

Jumat, 08 Maret 2013

Range Rover Evoque Pink Spesial Buat Kaum Hawa

Kamis, 07 Maret 2013 - 17:24:56 WIB
Range Rover Evoque Pink Spesial Buat Kaum Hawa
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Range Rover Evoque hadir sebagai sebuah kendaraan berkategori compact premium SUV, sudah dari asalnya hadir dengan berbagai fitur standar yang berkelas premium juga. 

Sebagai kendaraan yang handal di segala medan, Range Rover Evoque juga mewarisi gen “offroad” dari para pendahulunya seperti Range Rover Vogue dan Land Rover Discovery. Semuanya ini merupakan ciri khas mobil-mobil tangguh produksi pabrikan Land Rover dari Inggris.

Sebuah kendaraan SUV biasanya identik dengan tongkrongan gagah, namun tetap menonjolkan kesan mewah dan elegan. Oleh sebab itu itu mayoritas user SUV adalah kaum Adam (laki-laki), bukan kaum Hawa (perempuan). Untuk menepis pendapat demikian, pabrikan Land Rover yang berlokasi di Halewood, Liverpool – United Kingdom sana baru-baru ini memproduksi varian Evoque berwarna Pink (merah muda). 

Adapun Evoque berwarna pink ini diproduksi untuk menyasar kaum Hawa yang notabene juga merupakan user dan penggemar Range Rover Evoque. Secara spesifikasi, Evoque berwarna pink ini diproduksi dengan pilihan mesin bensin 2.0 liter, 4 silinder, turbocharged atau mesin diesel 2.2 liter, 4 silinder. 

System penggerak all wheel drive (AWD) dengan transmisi automatic 6 percepatan juga menjadi standar Evoque berwarna pink ini. Selebihnya, Evoque edisi warna pink ini memiliki perlengkapan dan spesifikasi yang sama dengan Evoque lain pada umumnya. Tersedia dalam model 3 dan 5 pintu sebagai standar Range Rover Evoque.

Bagaimana dengan harganya? Di Indonesia sendiri harga jual Range Rover Evoque bermesin bensin dengan warna “normal” ada di kisaran Rp. 1 Miliar ke atas. Semakin tinggi spec yang diminta, semakin tinggi pula harga jual barunya. Untuk memperoleh Evoque yang berwarna pink, beberapa gerai penjual mobil import ataupun importir umum mengenakan pembelinya biaya tambahan sekian ratus juta lagi. Maklum saja lebih mahal karena warna pink yang memang langka untuk kendaraan sekelas Range Rover Evoque. (K-5/Iyo)

0 komentar:

Posting Komentar