About

Information

Minggu, 24 Maret 2013

Ricky Jo Sebagai Peduli Sepakbola Nasional

Sabtu, 23 Maret 2013 - 02:38:58 WIB
Ricky Jo Sebagai Peduli Sepakbola Nasional
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Pelatih timnas U-23, Aji Santoso menyebut kepergian Ricky Johannes sebagai kehilangan bagi dunia olahraga Indonesia karena mendiang adalah presenter yang peduli pada perkembangan sepakbola nasional.

"Saya juga kaget mendengar kabar meninggalnya almarhum, tentu saya dan juga dunia sepakbola merasakan kehilangan atas kepergian Ricky. Dia salah satu presenter yang memiliki kepedulian terhadap perkembangan sepakbola nasional," kata Aji di Jakarta, Jumat (22/03).

Ricky yang akrab dipanggil Ricky Jo meninggal dunia karena serangan jantung begitu sampai di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MCC), Jakarta, sekitar pukul 16.55 WIB.

Tak hanya sepakbola, Ricky juga mencintai futsal. Dia sendiri adalah Wakil Ketua Badan Futsal Nasional (BFN). Aji mengatakan belum lama ini asih sempat melihat mendiang tampil dalam acara komedi tunggal. "Kemarin saat tampil di stand up comedy, Ricky Jo masih terlihat tegap dan sehat, makanya saya cukup kaget dengan kepergian dia," ujar Aji.

Meski dalam beberapa waktu terakhir jarang bertemu mendiang, Aji mengaku kerap bersua dengan Ricky terutama saat latihan sepakbola atau futsal. "Zaman saya sering main di Lapangan ABC dulu itu sering bersama dengan beliau. Saya kaget saja kok tiba-tiba dia secepat ini pergi meninggalkan kita semua," kata Aji.

Aji berharap semoga keluarga dan kerabat Ricky tabah menghadapi cobaan itu. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar