About

Information

Selasa, 05 Maret 2013

Robbie Williams Berjuang Melawan Demam Panggung

Selasa, 05 Maret 2013 - 06:33:22 WIB
Robbie Williams Berjuang Melawan Demam Panggung
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Penyanyi Robbie Williams mengungkapkan perjuangannya melawan demam panggung. William mengungkapkan bahwa dia "selalu merasa melawan musuh tak terlihat" saat akan tampil di panggung, seperti dikutip dari laman Digital Spy.

Pria 39 tahun itu mengaku dia pernah mengalami depresi selama masa karirnya untuk melawan ketakutan saat tampil di panggung pada beberapa tahun terakhir. "Anda harus sedikit delusional untuk melakukan pekerjaan ini," kata Williams.

"Saya selalu merasa melawan musuh tak terlihat. Rasanya seperti Russian roulette. Saya seperti berada dalam pacuan kuda yang kadang-kadang tidak mau masuk gerbang tapi harus siap bertanding."

Penyanyi "Rock DJ" itu juga mengungkapkan kekhawatirannya menjadi bintang pop yang berumur di atas 40. "Suatu hari kamu bangun dengan perasaan luar biasa, besoknya kamu merasa tidak terlalu fit," kata dia. "Itu juga yang menarik karena saya tidak tahu mana yang akan saya rasakan."

Dia juga mengemukakan bahwa ada beberapa "penyesalan mendalam" tentang sebagian keputusan yang dibuatnya di masa lalu sepanjang karirnya, terutama tentang cara dia berbicara dengan orang-orang tertentu selama bertahun-tahun.

"Ada penyesalan mendalam tentang single yang saya rilis, tentang album yang harusnya diluncurkan di lain waktu, dan tentang cara saya berbicara pada orang tertentu," katanya.

Williams reuni dengan bekas rekan band Take That pada 2010 setelah lama berseteru dengan Gary Barlow menyusul keputusannya untuk meninggalkan grup itu pada 1995. Dia merilis album solo kesembilan "Take The Crown" tahun lalu dan akan memulai tur stadium di musim panas itu untuk mempromosikan album terbarunya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar