About

Information

Kamis, 07 Maret 2013

Sidang Raffi Ahmad Kembali Molor

Kamis, 07 Maret 2013 - 12:26:58 WIB
Sidang Raffi Ahmad Kembali Molor
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Karena jadwal, waktu dan ruang sidang yang sama dengan persidangan Rasyid Rajasa, sidang Raffi Ahmad terpaksa dimundurkan dari agenda yang sudah dijadwalkan.

Pengadilan Negeri Jakarta Timur hari ini Kamis (7/03) menggelar dua sidang terpopuler. Pertama, sidang kasus kecelakaan lalu lintas dengan terdakwa Rasyid Rajasa dengan agenda tuntutan. Sedangkan sidang kedua, praperadilan tahap ketiga untuk pemohon Raffi Ahmad.

Sidang Raffi dan Rasyid biasanya menggunakan Ruang Sidang utama. Sebab keduanya adalah orang terkenal, hingga peradilannya menyedot massa dan banyak wartawan.

Dari pantauan Komhukum.com saat ini sidang dengan terdakwa Rasyid yang pertama digelar di ruang sidang utama cukup ramai karena bersamaan dengan kedatangan para penggemar Raffi Ahmad.

Sebelumnya hari Rabu (6/3) kemarin, ketua majelis hakim sidang kedua praperadilan Raffi Ahmad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur meminta agar tersangka Raffi Ahmad dihadirkan di ruang sidang. Tetapi ternyata permintaan ketua majelis hakim itu tidak dikabulkan pihak termohon.

Namun dalam persidangan praperadilan ketiga yang digelar hari ini belum diketahui apakan Raffi Ahmad akan hadir atau tidak di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar