About

Information

Rabu, 20 Maret 2013

Situs Gaya Hidup Sehat Bermunculan

Rabu, 20 Maret 2013 - 05:11:18 WIB
Situs Gaya Hidup Sehat Bermunculan
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Berbagai situs gaya hidup sehat dan masalah kesehatan kini marak bermunculan di dunia maya, salah satunya Soylution.co.id.

"Situs ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan sumber informasi seputar kesehatan yang sangat tinggi di Indonesia," kata Product Marketing Manager Soyjoy PT. Amerta Indah Otsuka, Adhalia Latjeno, pada peluncuran Soylution.co.id di Jakarta, Senin.

Menurut Adhalia, hal ini terbukti dari jumlah pencarian kata yang terkait dengan kesehatan di laman Google mencapai angka yang tinggi tiap bulannya.

Situs yang diprakarsai oleh PT. Amerta Indah Otsuka ini dirancang untuk menjadi sumber referensi mengenai solusi bernutrisi dari kedelai, terutama dalam menunjang pola hidup sehat dan mengatasi masalah kesehatan.

Solusi yang ditawarkan dari nutrisi kedlai adalah bentuk pencegahan atau pengendalian berbagai penyakit seperti diabetes, penyakit kardiovaskular, hipertensi, osteoporosis, obesitas, dan aneka antioksidan.

"Berbagai artikel yang tersedia di laman ini, serta aneka informasi lainnya, dapat diunduh oleh pengunjung laman, hanya dengan menjadi anggota situ melalui 'sign in'," kata Adhalia.

Tidak hanya informasi mengenai kedelai, laman ini juga menyajikan fitur interaktif bersama pakar kesehatan dari Perhimpunan Dokter Gizi Klinik Indonesia (PDGKI), dr. Abdullah Firmansah SpGK.

Pengunjung situs ini juga dapat menyampaikan pengalaman kesehatannya, pendapat, maupun ulasan tentang hidup sehat dan berinteraksi dengan pengunjung laman lainnya melalui kanal 'Your Story'.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar