About

Information

Jumat, 08 Maret 2013

Steaua Bucuresti Kalahkan Chelsea 0-1

Jumat, 08 Maret 2013 - 09:22:47 WIB
Steaua Bucuresti Kalahkan Chelsea 0-1
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Jakarta) - Chelsea kalah dari Steaua Bucuresti dengan skor 0-1, dalam laga leg pertama babak 16 besar European League, Jumat dini hari (7/03).

Gol semata wayang yang membuat "The Blues" keok, berasal dari kaki penalti Raul Rusescu menit 34. Semuanya bermula ketika penyerang Bucuresti itu, dilanggar oleh bek Ryan Bertrand di kotak 12 pas, lapor laman espnfc.com.

Dia mendapat dorongan, ketika sedang sendirian di depan gawang Chelsea. Perbuatan. Melihat hal tersebut, wasit langsung meniup peluit dan menunjuk titik putih untuk keuntungan Bucuresti. Rucucescu dengan apik berhasil melesatkan tendangan ke pojok kiri gawang. Kiper Petr Cech sebenarnya telah lompat ke arah yang benar, hanya saja tetap tidak bisa menjangkau bola.

Menghadapi ketertinggalan gol, Chelsea terus menyerang. Pasukan Rafael Benitez itu beberapa kali mendapat peluang lewat Fernando Torres dan Yossi Benayoun. Sayangnya usaha dari anak-anak London tersebut, selalu gagal. Penampilan apik kiper Ciprian Tatarusanu menjadikan salah satu penyebab, gawang Bucuresti tidak juga kebobolan.

Sementara itu, di laga lainnya Anzhi 0-0 Newcastle; Spurs 3-0 Inter; Stuttgart 0-2 Lazio; Pizen 0-1 Fenerbahce; Benfica 1-0 Bordeaux; Basel 2-0 Zenit; Levante 0-0 Rubin. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar