About

Information

Kamis, 14 Maret 2013

Tentara Israel Bunuh Milisi Hamas

Kamis, 14 Maret 2013 - 00:31:58 WIB
Tentara Israel Bunuh Milisi Hamas
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Al Khalil) - Pasukan Israel menembak mati seorang gerilyawan Hamas dan melukai dua orang Palestina lainnya dengan peluru tajam selama bentrokan dengan pelempar batu di dekat kota Tepi Barat selatan Al Khalil, kata pejabat keamanan Palestina.

Mereka mengidentifikasi milisi yang tewas itu sebagai Mahmud al-Titi, 23 tahun, dan mengatakan ia adalah anggota kelompok Hamas. Paramedis mengatakan seorang pria sedang terluka dan satu cedera ringan dalam bentrokan di kamp pengungsi Al-Fawwar, selatan kota.

Radio militer mengatakan tentara memasuki kamp dan mengejar warga Palestina yang telah melemparkan batu dan bom bensin dan ditembak ketika mereka diserang. Seorang juru bicara militer mengatakan dia tidak bisa segera berkomentar mengenai bentrokan di daerah itu.

Al Khalil atau Hebron adalah sebuah kota di wilayah Yudea selatan di Tepi Barat. Di kota ini tinggal sekitar 120.000 orang Palestina dan 600 orang pemukim Israel, dengan sekitar 7.000 orang Yahudi tinggal di kota Kiryat Arba di dekatnya.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar