About

Information

Selasa, 12 Maret 2013

Vokalis Mötley Crüe Masuk Rumah Sakit

Selasa, 12 Maret 2013 - 01:10:45 WIB
Vokalis Mötley Crüe Masuk Rumah Sakit
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Sydney) - Band Mötley Crüe terpaksa mempersingkat konser mereka di Sydney, Australia, pada Minggu (10/03) karena gangguan batu ginjal membuat sang vokalis, Vince Neil, harus dibawa ke rumah sakit.

Band itu sudah membawakan sembilan lagu saat bassis Nikki Sixx mengumumkan Neil menahan sakit selama pertunjukan dan dia perlu dibawa ke rumah sakit. Gitaris Mick Mars pun kemudian menyampaikan permintaan maaf atas masalah itu melalui Twitter dan menjelaskan kondisi Neil.

"Dia (Neil) punya masalah batu ginjal selama beberapa hari belakangan," kata Allen Kovac, manajer Mötley Crüe, seperti yang ditulis laman Rolling Stone. "Dia dirawat di rumah sakit setelah konser. Sekarang di sini tengah malam, kami akan tahu keadaannya nanti," tambah Kovac.

Kovac, yang menyebut vokalis berusia 52 tahun sebagai "pejuang", mengatakan band masih berencana melanjutkan pertunjukan yang dijadwalkan pada Selasa mendatang di Brisbane.

"Kalau ada jalan aman untuk tampil, dan (Neil) selalu bisa melakukannya. Selama 20 tahun memegang Mötley Crüe, saya tidak ingat ada konser yang dibatalkan," jelas dia. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar