About

Information

Senin, 07 Januari 2013

Showbiz, Senin 07 Januari 2013

Senin, 07 Januari 2013 - 00:17:55 WIB
Penglihatan Bono "U2" Semakin Memburuk
Diposting Oleh : Administrator


Komhukum (Los Angeles) - Sang vokalis band U2, Bono mengalami kondisi yang tidak menguntungkan pada matanya. Kondisi mata Bono kian memburuk, Bono sempat menjelaskan mengapa ia selalu menggunakan kaca mata dalam setiap penampilannya. 

Bono mengaku matanya sangat sensitif terhadap sinar matahari dan cahaya lainnya. "Saya tidak tahu seberapa besar penyakit yang memperanguhi matanya. Tapi yang jelas, penglihatannya memburuk," ujar sahabat Bono, Julian Lennon.

Julian melanjutkan, saat ini kacamata telah menjadi bagian penting dari hidup Bono. "Itu adalah salah satu image Bono sebagai seorang vokalis. Sebenarnya, ia beruntung jika tak ada yang tahu penyakitnya," tambah anak John Lennon tersebut.

Baru-baru ini, Bono agak menjauh dari paparazzi. "Itu karena saya mempunyai mata yang sangat sensitif terhadap cahaya. Jika aku melihat blitz-nya, semua akan nampak putih seharian," ungkap Bono. (K-4/EIO)






-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 07 Januari 2013 - 00:17:08 WIB
Depardieu Bertemu Putin & Terima Paspor Rusia
Diposting Oleh : Administrator 


Komhukum (Moskow) - Aktor Prancis Gerard Depardieu menerima paspor Rusia dan bertemu dengan Presiden Vladimir Putin setelah mendapat kewarganegaraan dari negara itu.

Depardieu telah menerima paspornya, kata Juru Bicara Presiden Rusia Dmitry Peskov kepada AFP. Putin sebelumnya memberikan kewargaraan kepada Depardieu, setelah bintang film Prancis itu meninggalkan negaranya untuk menghindari pajak tinggi.

Dia tidak secara langsung menyerahkan dokumen itu kepada Depardieu saat keduanya bertemu secara singkat pada Sabtu di kediaman Putin di kota peristrahatan Sochi di Laut Hitam. "Ada pertemuan singkat," kata Peskov tanpa memberikan penjelasan rinci tentang pertemuan keduanya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar