About

Information

Senin, 14 Januari 2013

Showbiz, Senin 14 Januari 2013

Senin, 14 Januari 2013 - 03:05:08 WIB
Putus dari Harry Styles, Taylor Swift Terpuruk
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Taylor Swift menjadi lajang kembali. Itulah yang terlihat setelah penyanyi berambut pirang ini mengakhiri liburan romantisnya bareng personel One Direction, Harry Styles.

Taylor Swift sudah sering putus dari para kekasihnya, tampaknya dukungan keluarganya tetap tak pernah surut. Pascaputus dari vokalis One Direction Harry Styles tampak terpuruk, keluarga Taylor pun masih terlihat sangat mendukung untuk bangkit dari keterpurukan.

Penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu terlihat melangkah keluar setelah makan malam dengan sang ayah, Scott, ibu dan saudarinya, Andrea Austin, dari Mastro Steakhouse, LAS, hanya beberapa hari setelah putus dengan Styles (18). 

Selama 2 jam makan malam, wajah Swift masih tampak lesu, menurut sebuah sumber. Terlihat pula momen saat sang ibu berusaha menghibur putrinya dengan memegang tangannya dan mendengarkan dengan seksama apa diungkapkan penyanyi peraih Grammy itu. 

Meskipun tampak muram pascaputus, Swift dan keluarganya tetap berusaha ramah kepada publik. Mereka juga bersedia diminta foto bersama. Swift terlihat meninggalkan restoran melalui pintu belakang dengan mengenakan mantel kuning membalut gaun putih dengan rambut dikuncir ekor kuda, demikian dilansir Mailonline. (K-4/EIO)


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 14 Januari 2013 - 02:54:43 WIB
Kobe Bryant Kembali Rujuk dengan Istrinya
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Los Angeles) - Bintang Los Angeles Lakers Kobe Bryant dan istrinya, Vanessa, mengkonfirmasi melalui jejaring sosial, bahwa mereka sudah rujuk.

Vanessa Bryant, yang mengajukan gugatan cerai kepada bintang NBA itu pada Desember 2011, menulis pesan itu di Instagram, dan Bryant mengatakan pada halaman Facebook-nya bahwa pasangan ini telah kembali bersama.

"Kami gembira untuk mengumumkan bahwa kami telah rujuk," tulis Vanessa Bryant. "Perceraian kami akan diakhiri. Kami melihat ke depan terhadap masa depan kami bersama-sama. Kobe dan Vanessa."

"Saya senang untuk berkata bahwa Vanessa dan saya telah menggerakkan kehidupan kami bersama-sama sebagai keluarga," tulis Bryant di Facebook. "Ketika pertunjukan berakhir dan musik terhenti, perjalanan ini menjadi indah karena Anda memiliki seseorang untuk berbagi."

"Terima kasih untuk semua dukungan dan doa Anda!" tambah Bryant. Pasangan ini menikah tahun 2000. Vanessa menggugat suaminya setelah ia didakwa melakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan asal Colorado pada 2003, dakwaan tersebut kemudian dibatalkan.

Vanessa Bryant menyodorkan gugatan cerai di Pengadilan Tinggi Orange County di Santa Ana, California, pada Desember 2011, dengan menyebut terdapat "perbedaan-perbedaan yang tidak dapat didamaikan" sebagai alasan perceraiannya.

Bagaimanapun, pasangan ini tetap bekerja bersama untuk beberapa kegiatan amal dan situs selebritis TZM melaporkan pada Juni silam, bahwa keduanya tengah berusaha melakukan rekonsiliasi. (K-4/EIO)


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nadya Ungkapkan Sulitnya Jadi Juri
Diposting Oleh : Administrator 


Komhukum (Jakarta) - Model Nadya Hutagalung mengaku mengalami sedikit kesulitan saat menjadi juri panel dalam acara "Asia's Next Top Model".

Kesulitan itu datang karena model yang berasal dari berbagai negara di Asia itu memiliki kelebihan masing-masing. "Semua kontestan sangat mau menang. Sebagai juri, melihat para model cantik ini sangat sulit," ceritanya.

Dalam AsiasNTM, para kontestan tidak hanya dinilai dari kecantikannya. "Tapi juga progres. Dari awal sampai akhir acara mereka harus bisa grow," kata Nadya Hutagalung saat di acara "Style Renewal: Makeover ala Top Model".

Dalam ajang itu, ia berharap para kontestan model dapat belajar dan mampu menjadi model yang lebih baik. Perilaku para model masuk ke dalam penilaian, juga kemampuan mereka untuk menyelesaikan tantangan yang diberikan.

Nadya pun mengaku, karena jumlah kontestan semakin sedikit, ia semakin dekat dengan mereka. Ia meminta para model untuk menceritakan kejadian-kejadian yang mereka alami. "Kayak anak sendiri," katanya.

Di AsiasNTM, Nadya menjadi juri bersama fotografer Todd Anthony Tyler, Daniel Boey (fashion director), dan Joey Mead King. Untuk menjadi juri di acara bergengsi ini, Nadya mengaku mengikuti casting yang diminta oleh produser acara tersebut.

"Jadi saya ikut casting untuk 'Asia's Next Top Model' bersama rekan-rekan lainnya yang sangat berbakat," ceritanya. Hal yang paling disukainya dari menjadi juri di acara ini adalah melihat perkembangan para kontestan.

"Senang rasanya melihat para gadis itu tumbuh dan menjadi model yang lebih baik," ceritanya. Lain lagi dengan rekan Nadya, Todd Anthony Tyler yang juga hadir di acara itu. Tyler mengaku acara ini berbeda dengan franchise di negara lainnya.

Di AsiasNTM, ia dapat melihat keberagaman dari berbagai negara di Asia. "Model-model cantik dan tempat-tempat yang indah setiap hari," katanya.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar