About

Information

Rabu, 20 Maret 2013

Ani Yudhoyono Dinilai Layak Jadi Ketum Demokrat

Rabu, 20 Maret 2013 - 02:47:00 WIB
Ani Yudhoyono Dinilai Layak Jadi Ketum Demokrat
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Ketua Divisi Program Prorakyat, Tri Yulianto mengatakan akan demokratis jika Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang yang adalah pemilik suara pada Kongres Luar Biasa (KLB) memilih Ani Yudhoyono sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat.

"Kalau Ibu Ani lebih bagus lagi, pasti aklamasi lah, senang sekali kali sebab suara dari bottom up dan itu sangat demokratis sekali," kata Tri di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Selasa (19/03).

Ia menyebut Ani sebagai sosok yang tak memiliki resitensi dari internal Demokrat, sehingga jika dia terpilih maka Ketua Umum yang akan datang tidak memiliki resitensi. "Tak ada lagi faksi-faksi dan satu tarikan nafas dengan Majelis Tinggi PD," sambungnya.

Selain Ani Yudhoyono, Tri juga menyebut Syarif Hasan, Hadi Utomo, dan Amir Syamsuddin sebagai figur yang juga tak memiliki resistensi dari internal partai. "KLB harus musyawarah mufakat. Ketua Mejelis Tinggi PD Susilo Bambang Yudhoyono akan memberikan beberapa nama, tapi diserahkan ke DPD dan DPC," ujar anggota Komisi VII DPR RI itu.

KLB Demokrat kan digelar pada 30-31 Maret 2013 di Bali. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar